Lifestyle

Gratis Cocktail untuk Perempuan hingga Pesta Kembang Api Tiap Sabtu di Citilites Java Paragon

Java Paragon Hotel and Residences kembali membuka restoran roof top dengan konsep baru, yakni Urban Sky Lounge.

Gratis Cocktail untuk Perempuan hingga Pesta Kembang Api Tiap Sabtu di Citilites Java Paragon
surya/delya octovie
Suasana Citilites Sky Club and Bistro di lantai 21 Java Paragon Hotel and Residences. 

SURYA.co.id, SURABAYA -  Java Paragon Hotel and Residences kembali membuka restoran roof top  dengan konsep baru, yakni Urban Sky Lounge.

Nama restoran pun diubah menjadi Citilites Sky Bar and Bistro.

Konsep baru ini cocok bagi anak muda, karena perubahan tak hanya dari segi interior yang lebih kasual, tetapi juga dari segi menu.

"Kami ambil konsep kasual untuk anak muda, karena kami melihat pergerakan anak muda yang suka makanan dari luar seperti Korea Selatan, Jepang, Spanyol, Australia, Prancis juga. Chef kami mencoba untuk twist sedikit taste-nya, dan mengubah konsep menjadi bistro, bukan fine dining seperti sebelumnya," tutur Andik Asmoro, food and beverages director Java Paragon Hotel and Residences dalam press conference 'Citilites Reborn', Kamis (2/8/2018).

Andik ingin mengenalkan set menu coba-coba, yakni satu paket yang menghadirkan main course, appetizer hingga dessert jadi satu.

Kemudian, ia ingin anak muda Surabaya tetap bisa merasakan menu high-end, namun dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp 80.000, seperti wagyu dan goose liver.

Jika ingin menikmati menu-menu tersebut secara beramai-ramai, akan lebih menguntungkan karena Citilites Sky Bar and Bistro memberi potongan harga hingga 20%.

"Bisa mendapat potongan harga spesial untuk yang ramai-ramai perayaan seperti ulang tahun, itu diskon 20%," ujarnya.

Bila datang saat matahari terbenam, bisa mendapatkan promo Sunset Happy hour yakni buy 1 get 1 untuk Heineken, sedangkan buy 1 get 1 untuk wine diadakan tiap hari Senin-Kamis.

Di empat hari tersebut, gratis re-fill cocktail mulai pukul 17.00-21.00 WIB.

Pada hari Jumat, para perempuan yang mengunjungi Citilites Sky Bar and Bistro akan mendapat gratis welcome cocktail.

"Nanti juga akan ada pesta kembang api tiap hari Sabtu selama bulan Agustus, sebelum pukul 22.00 WIB, ditemani juga dengan live DJ performance tiap hari Jumat dan Sabtu," jelasnya.

Citilites Sky Club and Bistro terletak di lantai 21 Java Paragon Hotel and Residences mulai dibuka pada  Jumat, 3 Agustus 2018 pukul 17.00 hingga 01.00 WIB. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help