Persebaya Surabaya

Kalah dari Persebaya 3-1, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso Alasan begini

Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan membenarkan, kekalahan 3-1 Persela dari Persebaya, Minggu (5/8/2018).

Kalah dari Persebaya 3-1, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso Alasan begini
SURYAOnline/khairul amin
Pelatih Pesela Lamongan, Aji Santoso (kiri). 

Surya.co.id | SURABAYA - Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan membenarkan, kekalahan 3-1 Persela dari Persebaya, Minggu (5/8/2018), lantaran tidak adanya empat pemain andalan mereka.

Seperti diketahui, pada lawatan ke kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Persela bermain tanpa Saddil Ramdani, Loris Arnaud, Diego Assis dan Fahmi Al Ayyubi, yang seluruh ya merupakan mesin penggerak serangan.

"Saya harus sportif dan selamat untuk Persebaya karena bisa menang lawan Persela. Dengan tidak komplitnya pemain kami, ini sangat berpengaruh pada permainan kami. Kalau seandainya tim kami komplit pasti akan lebih seru dan hasilnya akan berbeda," kata Aji Santoso, Minggu (5/8/2018) malam.

Tak hanya karena faktor absennya empat pemain andalan, kesalahan yang dibuat para pemainnya, juga ditengarai menjadi penyebab gol-gol Persebaya dapat tercipta. Sehingga pihaknya akan menggelar evaluasi untuk persiapan laga kedepan melawan PSM Makassar pekan ke-20.

"Gol-gol Persebaya ke gawang kami tercipta karena adanya beberapa kesalahan tang dilakukan pemain kami. Salah satunya ketika pemain kami bertabrakan dengan wasit dan juga dibiarkannya Rendi bergerak menggiring bola. Kamu memang perlu melakukan evaluasi khususnya di pertahanan," jelasnya.

Aji berharap, saat laga lawan PSM Makassar pekan depan dikandang, para pemain andalannya sudah dapat bergabung kembali meski tak sepenuhnya semuanya kembali karena sanksi, cedera dan gabung timnas.

"Semoga Diego cepat balik dan memang kami kurang alternatif pemain pengganti," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved