Berita Arema

Hasil Akhir Arema FC Kontra Persija Jakarta di Babak Pertama

Skor 0-0 masih terus bertahan pada pertandingan Arema FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018).

Hasil Akhir Arema FC Kontra Persija Jakarta di Babak Pertama
SURYAOnline/alfi syahri ramadan
Penonton memasuki area sentel ban sebelah selatan stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Skor 0-0 masih terus bertahan pada pertandingan Arema FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018). Hingga memasuki pertengahan babak pertama, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Pada menit 30' Arema FC mencoba peruntungan. Namun, sebuah sepakan bebas mendatar yang dilepaskan Hamka Hamzah masih melebar tipis di sisi kiri gawang Shahar Ginanjar. Tim Singo Edan kembali nyaris membuka keunggulan menit 33'. Sebuah umpan dari Jefri Kurniawan masih mampu diamankan lini pertahanan Persija Jakarta.

Begitu pula dengan sepakan dari Israel Wamiau semenit berselang. Sepakan Wamiau masih tepat mengarah kepada Shahar Ginanjar. Persija membalas pada menit 37'. Tandukan dari Marco Simic masih mampu ditepis oleh Srdjan Ostojic.

Memasuki akhir babak pertama, kedua tim masih kerap terlibat pertarungan alot di lini tengah. Arema FC kembali mengancam menit 42'. Sundulan Hamka Hamzah masih terlalu lemah dan hanya menghasilkan tembakan gawang saja.

Dua menit berselang giliran Dedik Setiawan mengancam. Sepakan kerasnya masih mampu diamankan oleh Shahar Ginanjar. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan untuk kedua tim.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help