Berita Malang Raya

Bus Pariwisata Tabrak 12 Mobil di Kota Batu. Begini Pengakuan Salah Satu Korban

Sebuah bus pariwisata di kota Batu diduga mengalami rem blong dan menabrak 12 mobil. Simak, begini pengakuan salah satu korban.

Bus Pariwisata Tabrak 12 Mobil di Kota Batu. Begini Pengakuan Salah Satu Korban
surabaya.tribunnews.com/sany eka putri
Bus pariwisata yang menabrak 12 mobil di Jl Ir Soekarno, Kota Batu (kanan), serta salah satu mobil yang rusak karena tertabrak. 

SURYA.co.id | KOTA BATU - Bus Pariwisata berplat nomor W 7286 UA menabrak 12 mobil di Jalan Ir Soekarno, kota Batu, Minggu (5/8/2018).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.14 WIB.

Salah satu pengemudi mobil yang mobilnya ikut tertabrak, Usman Hariono mengatakan, saat itu ia sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan pelan.

Karena kondisi jalan saat itu juga padat kendaraan.

"Waktu jalan itu kedengaran dari belakang suara seperti ledakan. Saya dengan penumpang di dalam mobil, bertanya-tanya ini ada apa. Tiba-tiba bus itu ada di belakang mobil saya dan menabrak mobil saya dari belakang," kata dia saat lokasi kecelakaan.

Waktu itu ia sampai di depan SPBU Pendem. Akhirnya, bus berhenti setelah sekian kali menabrak mobil yang ada di depannya.

Karena mobilnya terdorong, bus akhirnya berhenti.

"Busnya ini jalan sempat zig zag kok. Dan sepertinya dari arah berlawanan juga ada yang kena serempet bus ini," imbuh dia.

Baca: BREAKING NEWS - Bus Pariwisata Seruduk 12 Mobil di Kota Batu

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help