Saling Tahu Kekuatan Lawan, Persebaya Vs Persela Adu Kecerdikan Dua Pelatih Eks Legenda Persebaya

Besok menjadi satu laga yang sangat menarik. Diharaapkan derby Jatim besok akan menjadi laga yang menghibur seluruh pihak

Saling Tahu Kekuatan Lawan, Persebaya Vs Persela Adu Kecerdikan Dua Pelatih Eks Legenda Persebaya
SURYAOnline/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro dan Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan nampaknya tak kesulitan mencari kelemahan dan gaya bermain akan diterapkan Persebaya Surabaya jelang laga pekan ke-19 Liga 1, Minggu (5/8/2018) besok.

Menurut Aji Santoso Pelatih Persela, berbekal dari pertemuan laga putaran pertama di Stadion Gelora Surajaya Lamongan lalu dan pengamatan Aji dibeberapa pertandingan yang dijalani Persebaya, pihaknya telah menyiapkan strategi yang akan diterapkan dalam laga besok.

Baca: Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persebaya Surabaya Dengan Pelatih Barunya

Baca: Tekad Persebaya Raih Poin Maksimal Hadapi Persela Lamongan

"Besok menjadi satu laga yang sangat menarik, saya mengamati beberapa kali dari permainan Persebaya. Baik gaya dan tipe bermainnya mereka. Menurut saya sangat menarik dan masih menjadi salah satu tim yang memiliki kualitas," kata Aji Santoso, Sabtu (4/8/2018).

Tak ingin menbeberkan apa strategi dan taktik yang akan dia terapkan ketika menantang Bajul Ijo besok, Aji berharap derby Jatim besok akan menjadi laga yang menghibur seluruh pihak. Baik penonton maupun dua kelompok suporter yang saat ini hubungannya telah harmonis.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan yang saling mengalahkan besok, anak-anak bisa menampilkan satu pertandingan yang menarik dan mendapatkan poin dari pertandingan besok, meskipun menurut saya itu tidak gampang, karena Persebaya juga tim yang bagus. Saya juga tahu coach Bejo, kami pernah sama-sama membawa Persebaya juara," ujarnya.

Sementara itu, Bejo Sugiantoro pelatih caretaker Persebaya juga mengaku sedikit tahu gaya bermain Persela, meskipun dia baru tiga hari menyandang status pelatih Persebaya.

"Persela kuat di winger. Ada Dendy dan Fahmi disana. Saya nonton penampilan Persela sebelum ditunjuk jadi pelatih. Itu nanti tugas fullback kita untuk antisipasi pergerakan winger-winger lawan. Siapapun itu nanti yang main, itu pembelajaran buat kepelatihan kedepan dan juga pemain kedepannya," tutur Bejo Sugiantoro.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved