Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persebaya Surabaya Dengan Pelatih Barunya

Pergantian pelatih dari Alfredo Vera menjadi Bejo Sugiantoro mendapat kewaspadaan penuh dari Laskar Joko Tingkir

Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persebaya Surabaya Dengan Pelatih Barunya
SURYAOnline/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan mewaspadai kebangkitan Persebaya Surabaya usai pergantian pelatih karena tiga kali kalah berturut-turut.

Disampaikan Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan, selain karena Persebaya telah memiliki materi pemain yang patut diwaspadai, pergantian pelatih dari Alfredo Vera menjadi Bejo Sugiantoro juga wajib mendapat kewaspadaan penuh dari Laskar Joko Tingkir.

Baca: Tekad Persebaya Raih Poin Maksimal Hadapi Persela Lamongan

Sebab ditengarai, dari pergantian pelatih setiap tim dipastikan memiliki semangat yang lebih dari sebelumnya untuk melakukan pembuktian.

"Justru itu yang saya takutkan,karena dalam pergantian pelatih itu ada satu motivasi yang lebih, ada satu semangat baru dan ada satu keinginan baru yang akan mereka tunjukan," kata Aji Santoso Pelatih Persela, Sabtu (4/8/2018).

Aji menjelaskan, Bejo Sugiantoro rekannya yang pernah sama-sama membela Persebaya beberapa waktu silam, memiliki strategi yang bagus dalam melatih satu tim.

Selain itu, Aji meyakini laga melawan Persela besok akan digunakan Bejo sebagai ajang pembuktian setelah dirinya dipercaya menjadi pelatih caretaker Persebaya menggantikan Alfredo di dua laga mendatang.

"Saya tahu Coach Bejo adalah salah satu legenda Surabaya. Tentu saya akan antisipasi kebangkitan Persebaya, karena pelatih baru biasanya akan timbul satu motivasi baru atau memang pemain masih menerka-nerka bagaimana dengan stategi Coach Bejo. Yang jelas kami akan mengantisipasi kebangkitan Persebaya," tegasnya.

Terlepas dari hal itu, mantan pelatih Arema FC itu menjamin laga besok akan berjalan menarik karena derby Jatim ini telah ditunggu-tunggu kedua tim dan juga kedua suporter.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help