Liga 1

Kalah dari Madura United, Pelatih PS Tira Sebut Timnya Kurang Hal Ini

Pelatih PS Tira, Nil Maizar, mengungkapkan bahwa kekalahan yang diterima timnya tidak lain karena para pemainnya kurang fokus

Kalah dari Madura United, Pelatih PS Tira Sebut Timnya Kurang Hal Ini
surya/khairul amin
Pelatih PS Tira, Nil Maizar (tengah) saat jumpa pers usai laga, Jumat (3/8/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

SURYA.co.id I MADURA – PS Tira harus mengakui keunggulan tuan rumah Madura United FC dengan skor 3-1 pada lanjutan pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan,  Jumat malam (3/8/2018).

Pelatih PS Tira, Nil Maizar, mengungkapkan bahwa kekalahan yang diterima timnya tidak lain karena para pemainnya kurang fokus menjalani pertandingan, khususnya di babak kedua.

“Pertandingan sebenarnya cukup menarik, cuma mungkin gol balasan pertama dari Madura itu kami kurang fokus, sehingga pecah konsentrasi. Gol kedua dan ketiga juga demikian, kami terima kekalahan ini, karena gol kedua dan ketiga sebenarnya tidak perlu terjadi,” terangnya.

Karena menurut pelatih asal Sumatera Barat itu, dalam sepakbola fokus adalah hal yang sangat penting, dan itu menjadi salah satu kelemahan timnya di laga melawan Madura.

Dengan kekalahan ini semakin memperjang rekor negatif PS Tira di ajang Liga 1, dimana enam laga terakhir tanpa kemenangan, dan memperburuk posisi PS Tira yang terus berada di jurang degradasi.

“Kami ada di posisi bawah, ini perlu perjuangan yang sangat luar biasa dari manajemen, tim pelatih, begitu juga dengan pemain. Tidak ada cara lain selain di laga selanjutnya melawan Persipura kita harus menang,” pungkasnya.

Hingga pekan ke-19 Liga 1, PS Tira berada di dua posisi paling bawah dengan raihan 18, jumlah poin sama dengan posisi paling bawah klasemen, PSMS Medan. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help