Berita Surabaya

Playground Mookiland Pertama Kali di Surabaya, Berkapasitas 35 Orang, di Sini Lokasinya

Gabriella (9) tampak takjub sekaligus senang. Bocah yang sudah kelas 4 SD lincah bergerak di atas jaring tali mobile play park Mookiland.

Playground Mookiland Pertama Kali di Surabaya, Berkapasitas 35 Orang, di Sini Lokasinya
SURYAOnline/sudharma adi
Playground Mookiland ini bisa dinikmati orangtua dan anak mulai hingga Minggu (2/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gabriella (9) tampak takjub sekaligus senang. Bocah yang sudah kelas 4 SD lincah bergerak di atas jaring tali mobile play park Mookiland. Puas bermain di atas jaring tali, sambil berlompatan, dia mencoba climbing hold pada playground berbahan parasut tebal ini.

Tak puas di situ, bak pemanjat profesional, dia naik ke sisi atas playground yang diisi udara ini, lalu menjatuhkan diri ke bagian bawahnya. “Playground-nya besar sih. Baru kali ini saya mencobanya,” tuturnya dengan senyum lebar, Jumat (3/8/2018).

Lala-sapaan Gabriella-mengaku puas bermain di playground ini. Selain karena area yang luas, dia juga bisa sesuka hati memanjat dan berlarian ke sana ke mari karena ada penjaga yang mengawasinya.

“Ini bisa untuk refreshing dan menghilangkan rasa jenuh setelah sekolah,” katanya.

Playground itu berada di Void Atrium Ciputra World Surabaya (CWS). Playground bernama Mookiland adalah sebuah mobile play park dengan konsep eksklusif dan terbesar di Surabaya. Dengan luas permukaan 75 m2, multi activity inflatable bertema The Big Castle dari Prancis ini punya panjang 15 m, lebar 5 m dan tinggi 5,6 m.

“Playground ini baru ada di Jakarta, Surabaya dan Palembang. Untuk Surabaya, memang baru di CWS ini, karena konsep kami memang mal to mal,” jelas Ferdiansyah, Supervisor Mookiland.

Playground ini bisa dinikmati orangtua dan anak mulai hingga Minggu (2/9/2018) mendatang. Karena material parasut berkualitas tinggi, maka ini bisa dinikmati anak usia 3 tahun hingga dewasa. Kapasitas playground ini 35 orang.

“Setiap anak bisa menikmati permainan di dalamnya selama 45 menit,” pungkasnya. 

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help