Berita Jember

Dafam Hotel Management Tambah Brand Meotel di Jember. Usung Konsep Retro Art bagi Urban Traveler

GM Meotel Jember mengaku optimistis kehadiran hotelnya bisa mendorong kegiatan bisnis dan wisata di Jember.

Dafam Hotel Management Tambah Brand Meotel di Jember. Usung Konsep Retro Art bagi Urban Traveler
istimewa
Ceremonial pembukaan Meotel di Jember yang dikelola oleh PT Dafam Property Indonesia Tbk malalui Dafam Hotel Manajement (DHM). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah mencatatkan diri sebagai perusahaan terbuka pada April 2018 lalu, PT Dafam Property Indonesia Tbk malalui Dafam Hotel Manajement (DHM) agresif mengembangkan bisnis pengelolaan hotel. Melalui brand Meotel, sebagai salah satu bagian dari Brand Dafam Hotels untuk kelas ekonomi dengan konsep retro art, membuka pengelolaan hotel di Jember, Jawa Timur.

Hotel Meotel Jember, secara properti dimiliki Agung Hartono yang pengelolaan manajemennya diberikan DHM dengan penampilan hotel yang identik dengan perpaduan warna yang sangat mencolok antara hijau dan merah.

"Sangat cocok untuk para urban traveler maupun pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat. Memasuki hotel ini, tamu akan menjumpai lukisan-lukisan maupun foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain sedemikian artistic sehingga tamu akan mendapatkan pemandangan yang menyegarkan mata dan tentunya mendapatkan experience dari apa yang dirasakan selama menginap," ungkap Andhy Irawan, CEO PT DHM didampingi Handono S Putro Managing Director PT DHM, Jumat (3/8/2018).

Dengan konsep retro, hotel ini dilengkapi dengan artistic vintage dan modern. Memiliki sembilan lantai dan 120 kamar.

Terbagi menjadi type standart ukuran 18sqm, 99 Deluxe Room dengan ukuran 20-24 sqm, 9 Family Room dengan ukuran 40 sqm, serta 6 Executive room dengan ukuran 30 sqm.

"Selain itu juga mempunyai kamar khusus untuk difabel dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international, wifi, coffee maker, IDD phone dan juga”bath room amenities”," jelas Andhy.

Meotel Jember menawarkan fasilitas antara lain kolam renang, room service 24 jam, Ukafe Bistro yang dirancang dengan unik bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan secara profesional dengan menu mulai tradisional, Asia hingga internasional.

Ukafe Lounge yang mempunyai akses ke Bus Cafetaria yang diranjang dengan replika Bis Double Decker yang sangat instagramable sangat cocok untuk para kawula muda.

Selain itu, juga fasilitas untuk kebutuhan rapat yang terdiri dari 5 ruangan meeting dan 1 ballroom dengan kapasitas 800 orang.

Soft opening sudah dilakukan Kamis (2/8/2018) dihadiri jajaran Muspida Kabupaten Jember, relasi bisnis mulai dari corporate, Goverment, kontraktor, dan perwakilan warga.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved