Berita Gresik

Warga Keluhkan Debu Jl Mayjen Sungkono Kebomas, Jarak Pandang Pengendara Terbatas

Pengguna Jl Mayjen Sungkono Kecamatan Kebomas Gresik resah karena kondisi jalan yang rusak parah dan berdebu.

Warga Keluhkan Debu Jl Mayjen Sungkono Kebomas, Jarak Pandang Pengendara Terbatas
SURYAOnline/Sugiyono
BERDEBU - Kondisi Jl Mayjen Sungkono Kebomas berdebu ketika kendaraan besar melintas, Selasa (31/7/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pengguna Jl Mayjen Sungkono Kecamatan Kebomas Gresik resah karena kondisi jalan yang rusak parah dan berdebu. Rusaknya jalan tersebut diduga akibat proyek penanaman pipa.

Kondisi jalan berkerikil, membuat pengguna jalan harus ekstra hati-hati agar tidak terperosok. Debu ini juga mengakibatkan jarak pandang terbatas di jalan rusak sepanjang sekitar 50 meter.

"Kalau lewat sini harus ekstra hati-hati, sebab jalannya berkerikil, bergelombang dan berdebu," kata Muhtar, pekerja  di sekitar Jl Mayjen Sungkono yang mengaku setiap hari melewati jalan itu, Selasa (31/7/2018).

Jalan utama menuju kawasan pergudangan dan ke industri itu banyak dilalui kendaraan, terutama bus pariwisata juga melintas di jalan tersebut.

Anggota DPRD Gresik bahkan mengaku banyak menerima pesan singkat dari masyarakat.

"Setiap hari saya ditanya masyarakat, kapan jalan Mayjen Sungkono segera diperbaiki. Saya langsung tanya ke Dinas Pekerjaan Umum, jawabnya masih proses pengajuan ke Pertamina," kata Asroin Widiyana, Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik.

Sedang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku sedang rapat. "Ini sedang rapat," kata Gunawan singkat. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help