Lifestyle

Tren Korset Disukai Remaja Putri, selain Membuat Tubuh Tetap Langsing juga Membentuk Payudara

CEO Sabrina Shape Up Foundation, Tjitra Media menjelaskan, penggunaan korset bagi kaum hawa tak sekadar untuk mengecilkan perut.

Tren Korset Disukai Remaja Putri, selain Membuat Tubuh Tetap Langsing juga Membentuk Payudara
SURYAOnline/ahmad zaimul haq
Model memeragakan pakaian dalam (korset) sebuah pameran di Shangrila, Surabaya. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Tren pakaian dalam atau korset rupanya masih disukai kaum hawa pada tahun ini. Namun tren pemakaian korset ini tak hanya sekadar membuat tubuh tetap langsing, tapi juga multifungsi atau untuk membentuk payudara dan menegakkan punggung.

CEO Sabrina Shape Up Foundation, Tjitra Media menjelaskan, penggunaan korset bagi kaum hawa tak sekadar untuk mengecilkan perut saja. Pakaian dalam yang disukai kaum hawa adalah yang multifungsi, atau bisa untuk mengecilkan perut sekaligus membentuk payudara dan panggul.

“Biasanya korset hanya untuk bagian perut saja. Namun saat ini, bentuk korset menyatu mulai bagian dada hingga ke panggul,” jelasnya di Shangrila, Selasa (31/7/2018).

Dijelaskan, korset yang disebut body suit ini sebenarnya sangat cocok dipakai pada perempuan yang punya timbunan lemak di bagian perut dan punya payudara besar. Penggemar korset jenis ini sebagian besar adalah usia remaja atau 14 tahunan hingga dewasa dengan berat badan berlebih.

“Tapi  ada juga perempuan kurus yang suka pake korset utuh mulai dada sampai panggul ini. Mereka yang memakainya karena bisa membuat punggung jadi tegak dan payudara tetap berisi,” paparnya.

Pengguna korset body suit ini sebagian besar cenderung menyukai warna netral seperti mocca. Warna netral pada korset ini dipilih karena tak terlalu panas dan nyaman ketika dirangkap dengan baju luar. Untuk padu padan baju luar, pengguna korset ini biasanya memakainya dirangkap dengan gaun atau baju kasual.

“Perempuan yang tinggal di kota atau desa memang suka dengan korset jenis ini,” tambahnya.

Sedangkan khusus untuk produk Sabrina, selain menelurkan 35 item pakaian dalam atau korset, bahan yang digunakan juga berbeda. Jika korset lainnya memakai kain polyester, maka korset Sabrina memakai bahan elastic space fiber yang bisa membakar lemak dengan rajutan desain tiga dimensi power net.

“Bahan ini digabung dengan NN powder dari batu mirah yang menyatu dengan serat kain. Jika terkena suhu tubuh, maka akan mengeluarkan infra merah dan ion negatif yang sangat penting kesehatan tubuh,” pungkasnya.

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help