Berita Jombang

Marah Lalu Tampar Anak Tetangga Pakai Sandal, Kakek di Jombang Terancam Bui 3,5 Tahun

Kakek Trimo, warga salah satu desa di Kecamatan Perak, marah lalu menampar seorang bocah menggunakan sandal. Akibatnya begini...

Marah Lalu Tampar Anak Tetangga Pakai Sandal, Kakek di Jombang Terancam Bui 3,5 Tahun
ist/stars portrait
ilustrasi 

SURYA.co.id | JOMBANG - Trimo (58), warga salah satu desa di Kecamatan Perak, Jombang, dilaporkan ke polisi dengan dugaan melakukan penganiayaan terhadap seorang bocah berumur 12 tahun, anak tetangganya. 

Diduga, bocah berinisial RAY itu ditampar oleh kakek Trimo menggunakan sandal

Mengetahui hal ini, ayah RAY tidak terima dan melapokan kakek Trimo ke polisi. 

Kini kasusnya ditangani Polsek Perak. Meski tidak ditahan, Trimo sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Orang tua korban berharap perbuatan tetangganya yang sudah lanjut usia itu diproses sesuai hukum yang berlaku dan tersangka mendapat ganjaran setimpal.

Menurut orang tua korban, meskipun kejadian sudah 7 Juli lalu, namun hingga kini sang anak, masih trauma dengan kekerasan fisik yang dialaminya dari tetangganya itu.

Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto membenarkan ada kasus tersebut. Menurut Untung, peristiwa bermula ketika korban tengah bermain.

Saat itu RAY bermain petak umpet dengan teman-temannya.

Permainan petak umpet pada giliran pertama, korban beserta satu temannya mendapat bersembunyi. Namun di tengah permainan, salah satu anak mengalami luka di bagian kaki.

Suasana jadi agak gaduh. Mengetahui ada anak terluka, Trimo lalu keluar rumah, sembari berucap :"Begitulah kalau kebanyakan bermain. Pasti ada yang kena musibah".

Halaman
12
Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help