Berita Surabaya

Breaking News, Pelaku Penjambretan Tas Mahasiswi PENS dan Unitomo Ditangkap. Pelaku Lain Diburu

Saat ini, kata Haryoko, polisi sedang mengejar satu pelaku lain yang ikut merampas tas milik Lanisya.

Breaking News, Pelaku Penjambretan Tas Mahasiswi PENS dan Unitomo Ditangkap. Pelaku Lain Diburu
ist
Ilustrasi aksi penjambretan 

SURYA.co.id | SURABAYA – Satu dari dua bandit yang merampas tas milik warga Lamongan Lanisya Febriyani (19), mahasiswi Politeknik Negeri Surabaya (PENS), tertangkap. Pelaku yang ditangkap, yakni Putra yang ternyata menjambret  korban Pinkiy Vita Loka (21), mahasiswi Unitomo Surabaya yang tasnya dirampas di Jl Krangan, Bubutan, Surabaya, Minggu (29/7/2018).

Kanitreskrim Polsek Sawahan Surabaya, AKP Haryoko Widhi mengatakan, dua pelaku yang tertangkap setelah merampas tas di Jalan Krangan ternyata salah satunya pelaku yang menjabret Lanisya.

“Namanya Putra, saat ini di Polsek Bubutan. Dia ditangkap setelah menjambret seorang mahasiswi juga di Jl Krangan,” sebut Haryoko kepada Surya.co.id, Senin (30/7/2018).

Haryoko mengaku, data lengkap masih di Polsek Bubutan yang sedang menangani atas kejadian di Jl Krangan. Nanti Polsek Sawahan akan mengorek keterangan dari Putra guna pengembangan kejadian korban Lanisya.

Saat ini, kata Haryoko, polisi sedang mengejar satu pelaku lain yang ikut merampas tas milik Lanisya. Polisi sudah mengantongi ciri dan identitas pelaku yang merupakan teman dari Putra.

“Secepatnya kami tangkap, karena sudah tahu ciri-ciri dan identitas pelaku. Putra dan temannya ini memang sudah beberapa kali melakukan penjambretan di beberapa tempat,” terang Haryoko.

Seperti diketahui, Lanisya menjadi korban penjamberatan di Jalan Dinoyo Surabaya, Senin (23/7/2018) dini hari. Dia hendak pulang ke Lamongan dengan naik kereta api dari Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved