Techno

Resmikan Authorized Mi Store Pertama di Surabaya, Targetkan 40 Lagi Hingga Akhir Tahun

Di Surabaya, Sabtu (28/7/2018), untuk pertama kalinya, Authorized Mi Store diresmikan di mal Tunjungan Plaza.

Resmikan Authorized Mi Store Pertama di Surabaya, Targetkan 40 Lagi Hingga Akhir Tahun
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi (kanan) saat menunjukkan produk smartphone Xiaomi saat pembukaan Authorized Mi Store di Surabaya, Sabtu (28/7/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Xiaomi Indonesia terus agresif mengembangkan pasar.

Di Surabaya, Sabtu (28/7/2018), untuk pertama kalinya, Authorized Mi Store diresmikan di mal Tunjungan Plaza.

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi mengatakan peresmian Mi Store pertama di Surabaya ini untuk memperkuat misi perusahaan dalam menghadirkan inovasi produk yang semakin dekat dengan pengguna di Surabaya.

"Authorized Mi Store Surabaya ini menjadi upaya Xiaomi dalam memberikan hands-on-experience kepada lebih banyak pengguna, sekaligus kepada Mi Fans yang berdomisili di wilayah Jawa Timur," kata Steven Shi.

Apalagi sebagai pusat ekonomi, bisnis, hingga hiburan dan gaya hidup, kota Surabaya menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam memperluas jangkauan sehingga diharapkan akan ada lebih banyak pengguna yang dapat menikmati rangkaian produk inovatif Xiaomi.

Setelah peresmian Authorized Mi Store pertama di Surabaya, Xiaomi menargetkan 40 gerai lagi di seluruh Indonesia.

Di Authorized Mi Store, dijual beberapa produk unggulan dari Xiaomi, antara lain Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1, serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan. Selain itu, ada produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Sementara itu, Xiaomi Spokesperson, Andi menambahkan, tujuan dibukanya gerai tersebut untuk memberikan produk ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah agar masyarakat tak terbebani harga.

"Ini sekaligus agar pengguna bisa menikmati ponsel pintar dengan teknologi terbaru dengan harga terjangkau. Kami memberikan harga terbaik dan bersaing, sebab Xiaomi hanya mengambil keuntungan 5 persen di tiap produknya," jelas Andi.

Tags
MI Store
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help