Liga 1

Sama-sama Bermodal Rekor Apik, Berikut Preview Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura

Dipastikan laga itu berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mempertahankan rekor masing-masing

Sama-sama Bermodal Rekor Apik, Berikut Preview Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura
Tribunnews.com
Persela Lamongan VS Persipura Jayapura 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Persela memiliki catatan apik kala Menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu malam (28/7/2018).

Pasalnya selama menjalani laga kandang hingga putaran pertama, Persela tidak pernah tersentuh kekalahan. Dari sembilan laga, lima berhasil dimenangkan, sementara empat laga berakhir imbang, yaitu kala menjamu Persebaya, Perseru, Bali United, dan Madura United.

Namun, rekor Persipura juga tidak kalah apik, dari tiga pertemuan terakhir dengan Persela, Persipura selalu berhasil keluar sebagai pemenang, bahkan di pertemuan terakhir, yaitu di putaran pertama Liga 1 2018. Persipura tundukkan Persela dengan skor 2-1.

Namun demikian, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku siap menjalani laga menjamu Persipura dan bertekad bisa kembali meraih kemenangan di laga kandang.

“Di putaran pertama kami kalah kalah 2-1 dari Persipura, sehingga dipertandingan besok malem kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin tiga. Jadi intinya, diputaran kedua awal ini kami ingin mengawali langkah lebih baik,” terang pelatih asal Malang itu saat jumpa pers di Lamongan, Sabtu (28/7/2018).

Hal berbeda disampaikan oleh pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera, juga bertekad meraih kemenangan untuk patahkan rekot tidak terkalahkan Persela di Laga Kandang, juga agar bisa menjaga rekor tidak terkalahkan atas Persela di pertemuan dua tahun terakhir.

“Pertandingan besok sulit, karena Persela main di rumah bagus, kita sudah liat ini di pertandingan kemaren, tapi Persipura siap, minggu ini kita bagus latihannya. Apalagi kita membutuhkan kemenangan untuk menaikkan posisi klasemen,” terangnya.

Di laga itu kedua tim sama-sama bisa memainkan dua pemain barunya. Di kubu Persela, ada nama Dendy Sulistyawan dan Gian Zola Nasrulloh Nugraha. Sementara di tim tamu Persipura Jayapura ada Valentino Telaubun dan Addison Alves.

Dipastikan laga itu berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mempertahankan rekor masing-masing.

Berikut perkiraan susunan permain kedua kesebelasan.

Persela Lamongan (4-3-3)
Kiper: M. Ridwan
Belakang: Birrul Walidain, Wallace Costa, Arif Satria, Eky Taufik.
Tengah: Subagja Basith, Gian Zola, Guntur Triaji
Depan: Fahmi Al Ayyubi, Loris Arnaud, Guntur Triaji

Persipura Jayapura (4-3-3)
Kiper: Dede Sulaiman
Belakang: Valentino Telaubun , R. Salampessy, Anis Tjoe, B. Aturuti,
Tengah: Wanggai, M Tahir, Louis,
Depan: G. Mandowen, Boaz Solossa, Hilton.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help