Liga 1

Barito Putera Berhasil Ditahan Imbang Madura United 0-0 Hingga Laga Usai

Barito Putera berhasil ditahan imbang Madura United dengan skor 0-0 hingga laga usai pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1

Barito Putera Berhasil Ditahan Imbang Madura United 0-0 Hingga Laga Usai
surya/erfan hazransyah
Pemain Madura United Greg Nwokolo 

SURYA.co.id I BANJARMASIN – Barito Putera berhasil ditahan imbang Madura United dengan skor 0-0 hingga laga usai pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1, di Stadion 17 Mei, Sabtu malam (28/7/2018).

Setelah hanya bisa bermain imbang 0-0 hingga babak pertama, mengawali babak kedua, tim tuan rumah Barito Putera kembali mengambil inisiatif serangan. Upaya itu membuahkan hasil, dua crosing dari sisi kiri pertahanan Madura yang dilepaskan oleh Rizky Pora langsung menciptakan kemelut di area kotak penalti Madura.

Namun ketenangan Fabiano di lini pertahanan Madura menjadikan setiap ancaman yang di bangun oleh pemain Barito bisa diantisipasi.

Namun demikian, tim tuan rumah asuhan Jacksen F. Tiago itu terus menggempur pertahanan Madura.

Tidak mau skuat asuhannya terus ditekan, pelatih Madura, Gomes de Oliviera merotasi pemainnya menit 57, menarik keluar Engelbert Sani digantikan Greg Nwokolo.

Tidak tinggal diam, semenit berselang Jacksen juga merotasi pemainnya, menarik keluar Syaharil digantikan A. Setiawan.

Rotasi pemain itu tampaknya membuahkan hasil. Barito mendapatkan peluang di menit 64 setelah Adi Setiawan melepaskan tendangan keras dari sisi kiri pertahanan Madura setelah lolos dari pengawalan Andik Rendika Rama, sayang tendangannya hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang Madura.

Ditekan olah tim tuan rumah, Madura coba menetralisir serangan dengan memainkan umpan-umpan pendek melebar memancing pemain Barito keluar dari pertahanan. Namun Barito terlihat tidak terpancing dengan upaya yang dilakukan oleh Madura.

Menit 68, Barito kembali memasukkan satu pemain segar, yaitu R. Beroperay menggantikan M. Rifqi di lini pertahanan.

Masuknya beberarap pemain baru nampaknya tidak lantas menjadikan tempo permainan meningkat, justru sebaliknya, tempo permainan menjadi pelan, utamanya karena Madura bermain dengan penguasaan bola.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help