Liga 1

Aji Santoso Janjikan Dua Pemain Barunya Menjadi Line Up Saat Menjamu Persipura

Kedua pemain itu dikabarkan sudah tiba di Lamongan dan akan langsung mengikuti latihan bersama di Stadion Surajaya Lamongan

Aji Santoso Janjikan Dua Pemain Barunya Menjadi Line Up Saat Menjamu Persipura
SURYAOnline/Khairul Amin
Aji Santoso (paling kiri), saat memberikan keterangan Pers, Sabtu (19/5/2018) jelang laga melawan Persija Jakarta. 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso janjikan dua pemain barunya, Dendy Sulistyawan dan Gian Zola Nasrulloh Nugraha menjadi line up kala Persela melakoni laga pekan ke-18 Liga 1 2018 menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu malam (29/7/2018).

Kedua pemain itu dikabarkan sudah tiba di Lamongan dan akan langsung mengikuti latihan bersama Wallace Costa dan kawan-kawan di Stadion Surajaya Lamongan, sore ini, Sabtu (28/7/2018).

Baca: Menjamu Persipura Menjadi Ajang Revans Persela Kekalahan di Pertemuan Putaran Pertama

“Yang jelas memang ada beberapa pemain nanti sudah ikut latihan, seperti Dendy dan Zola, Okka, dan Attayef. Untuk bisa main dan tidaknya saya harus menunggu konfirmasi dari pengurus, apakah sudah disahkan,” terang Aji Santoso, saat jumpa pers, Sabtu (28/7/2018).

Ditambahkan, dengan selesainya urusan administrasi dari pemain-pemain baru itu akan memudahkan pelatih asal Malang itu untuk meramu strategi.

Apalagi di laga menjamu Persipura, gelandang asing mereka, Diego Assis tidak bisa bermain karena menjalani hukuman larangan bermain setelah terlibat insiden saling sikut dengan pemain Persib Bandung, Hariono di pertandingan pekan ke-16.

“Kalau memang sudah disahkan, menurut saya akan lebih bagus, karena kami akan banyak alternatif dan pilihan untuk memasang pemain-pemain tersebut. Apalagi saya denger Diego tidak bisa bermain karena dia mendapat hukuman dua kali larangan bermain, yaitu melawan Persipura dan Persebaya,” ungkap mentan pelatih Arema tersebut.

Sementara dari nama-nama pemain baru itu, baru dua yang disahkan, yaitu Dendy dan Zola. Untuk itu Aji memastikan dua pemain tersebut di laga melawan Persipura akan masuk dalam line up.

“Zola dan Dendy sudah disahkan, pasti dia masuk line up di pertandingan besok melawan Persipura,” pungkasnya.

Melihat tiga pertemuan terakhir keduanya, Persipura lebih diunggulkan, karena dari tiga laga itu Persipura selalu bisa memenangkan laga. Terakhir, di laga putaran pertama Persipura taklukkan Persela dengan skor 3-1.

Meskipun memang, di laga ini Persipura datang dengan pelatih baru, Amilton da Silva yang menggantikan pelatih sebelumnya.

“Persipura tim bagus, pelatih barunya juga bagus, saya pikir akan memiliki cara bermain yang tidak sama dengan pelatih sebelumnya karena setiap pelatih memiliki filosofi masing-masing. Akan tetapi secara keseluruhan kami siap,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved