Liga 1

Berhasil Tundukan Persebaya, Pelatih Persib Bandung: Tanding di Surabaya Sangat Tidak Mudah

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku bermain di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi laga yang sangat sulit bagi timnya

Berhasil Tundukan Persebaya, Pelatih Persib Bandung: Tanding di Surabaya Sangat Tidak Mudah
grafis:didit
Skor akhir Persebaya VS Persib Bandung, Kamis (26/7/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya di kandang lawan dengan skor tipis 3-4, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku bermain di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi laga yang sangat sulit bagi timnya.

Meskipun awalnya dapat unggul 0-3 terlebih dahulu, intensitas serangan yang diberikan Persebaya pada Persib tak kunjung usai, bahkan Persebaya dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 sebelum akhirnya Bajul Ijo harus mengakui kehebatan Persib Bandung yang sudah lebih lama berkecimpung di Liga 1 dibanding Persebaya yang baru tahun ini.

"Saya sangat bangga pada pemain saya. Mereka berusaha sangat keras. Skor sempat terkejar. Tapi pemain kami berbuat maskimal. Bertanding di Surabaya bagi kami sangat-sangat tidak mudah," kata Mario Gomez, Jumat (27/7/2018).

Sementara itu, Ghozali Siregar pencetak dua gol dari empat gol yang didapat Persib Bandung menuturkan bermain di Surabaya dengan dukungan dua kelompok suporter Bonek dan Bobotoh hingga mencapai 50 ribu penonton, tidak akan pernah dia lupakan.

Pertandingan yang sangat ketat dan intensitas serangan sangat tinggi, menurut Ghozali, siapa yang melakukan kesalahan pasti akan kebobolan.

"Sebenarnya tugas saya memberikan umpan, tapi alhamdulilah saya bisa cetak dua gol. Semoga kedepan bisa tambah cetak gol lagi. Makasih untuk Bobotoh, dan luar biasa untuk Bonek. Sangat luar biasa di Surabaya ini,," imbuhnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help