Liga 1

Barito Putera Vs Madura United FC, Ajang Pembuktian Dua Pelatih, berikut Prakiraan Pemain

Barito Putera akan menjamu Madura United FC pada laga lanjutan pertandingan pekan 18 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Sabtu malam (28/7/2018).

Barito Putera Vs Madura United FC, Ajang Pembuktian Dua Pelatih, berikut Prakiraan Pemain
surya/habibur rohman
Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (8/4/2018). 

SURYA.co.id I BANJARMASIN – Barito Putera akan menjamu Madura United FC pada laga lanjutan pertandingan pekan 18 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Sabtu malam (28/7/2018).

Melakoni laga itu, kedua tim sama-sama bermain dengan tidak kekuatan terbaik, masing-masing dua punggawa andalannya harus absen.

 Tim tamu Madura United FC tanpa kapten tim Fachrudin Aryanto dan Munhar yang masih dibekap cedera. Sementara Barito tidak diperkuat dua pemain pilarnya, Hansamu dan Gavin Kwan Adsit.

Dua pemain itu menjadi bagian dari 24 pemain dalam pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Bali untuk persiapan Asian Games 2018 nanti. Pemusatan latihan itu akan berlangsung dari 24 Juli hingga 11 Agustus 2018.

 Gomes de Oliviera menilia absennya dua punggawanya itu bukan suatu masalah, karena diantisipasi dan digantikan oleh pemain, dan mereka bisa membuktikan itu di empat laga terakhir.

 “Tidak ada masalah, masih banyak pemain lain, seperti Guntur, dia bermain baik dan konssiten di empat laga terakhir, saya yakin mereka mampu,” terang Gomes saat jumpa pers di Banjarmasin, Jumat (27/7/2018).

 Sementara itu, saat bertemu Barito Putera, Madura memiliki catatan manis, karena Barito belum bisa mengalahkan Madura di tiga pertemuan terakhir.

 Musim lalu (Liga 1 2017), Madura berhasil menahan imbang Barito Putera 2-2 saat bermain di markas Barito. Sementara kala bermain di kandang Madura United, Barito harus takluk 3-1.

 Sementara, dipertemuan terakhir putaran pertama Liga 1 Barito juga harus mengakui keunggulan Madura dengan skor akhir 3-1.

 Namun Gomes menilai catatan itu tidak terlalu berpengaruh, apalagi Barito saat ini menjadi lebih kuat dan bagus, terbukti hingga putaran pertama Barito menjadi tim paling produktif dan menduduki posisi dua klasemen sementara dengan bekal 28 poin.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved