Berita Madiun

Semakin Berkembang, Holcim Ajak Kontraktor dan Developer Madiun Ngopi Bareng

Madiun merupakan kota di Jatim yang perdagangan dan industrinya terus bertumbuh.

Semakin Berkembang, Holcim Ajak Kontraktor dan Developer Madiun Ngopi Bareng
surya/rahadian bagus
Holcim mengundang para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer dalam acara bertema NGOPI BARENG Holcim (Ngobrol Pintar Bareng Holcim). 

SURYA.co.id | MADIUN - Seiring dengan pertumbuhan pembangunan dan persaingan industri semen di Indonesia, Holcim Indonesia berusaha untuk lebih dekat dengan para konsumen. Kamis (26/7/2018) Holcim mengundang para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer dalam acara bertema NGOPI BARENG Holcim (Ngobrol Pintar Bareng Holcim) di Kota Madiun.

"Melalui acara Ngopi Bareng Holcim, kami ingin mengajak pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang," kata Sales Director Holcim Indonesia, Surindro Kalbu Adi kepada wartawan.

Dalam sesi ngobrol dengan para kontraktor hari ini, Surindro menuturkan kontraktor memiliki peran untuk menentukan material yang tepat guna menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

Dikatakan Surindro, Madiun merupakan kota di Jatim yang perdagangan dan industrinya terus bertumbuh. Ada banyak proyek yang sedang dilakukan, di antaranya pabrik dan juga perumahan.

Surindro mengatakan Holcim terus mengembangkan iovasi dan solusi untuk menghasilkan produk terbaik, sehingga dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi.

"Di Indonesia itu sedikit agak ketinggalan. Standar tukang di luar negeri dengan di Indonesia itu berbeda. Holcim di sini, tidak hanya menawarkan produk tetapi juga memberi solusi. Supaya bisa bekerja evektif dan evisiean, sehingga keuntungan yang didapat kontraktor lebih banyak," katanya.

Dalam kesempatan itu, produsen semen yang berasal dari Swiss ini juga meluncurkan produk terbaru mereka. Produk yang baru saja dirilis di Surabaya itu bernama Mortar, yang terdiri dari varian Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help