Lifestyle

Riasan Musim Panas dengan Permainan Warna Oranye, Kuning, dan Burgundy

Terinspirasi dari matahari terbenam saat musim panas, Nanik Haningsih menciptakan make up menonjolkan bagian mata.

Riasan Musim Panas dengan Permainan Warna Oranye, Kuning, dan Burgundy
surya/delya octovie
Make up musim panas yang menonjolkan bagian mata. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Terinspirasi dari matahari terbenam saat musim panas, Nanik Haningsih menciptakan make up menonjolkan bagian mata, lewat warna-warna jarang digunakan.

Make up expert The Body Shop Surabaya ini menggunakan kombinasi warna oranye, kuning, dan burgundy sebagai eyeshadow dengan feel musim panas.

“Pada make up kali ini, saya memadupadan tren make up summer tahun ini dengan banyam memainkan shimmer. Untuk eyeshadownya, saya menggunakan palet Down To Earth dari The Body Shop, dengan warna Santiago Citrine dan Kaku Jesper,” tuturnya dalam Re-Opening The Body Shop di Galaxy Mall Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Untuk dasar make up, Nanik memilih foundation seri Fresh Nude yang cocok untuk kulit kering karena adanya kandungan air mawar.

Foundation tersebut menurut Nanik cocok bagi yang tidak suka tampilan make up tebal, sehingga tampak seperti ‘make up no make up’.

Usai mengaplikasikan foundation, ia menutupi dengan loose powder shade rose ivory.

“Karena ini tampilan ‘make up no make up’, saya ingin riasan yang tidak berat, tapi tetap fresh, jadi saya memakai foundation dan loose powder. Untuk finishingnya, saya menggunakan Shimmer Waves yang blushing pink di seluruh wajah,” jelasnya.

Shimmer Waves yang bisa digunakan sebagai eyeshadow maupun highlighter ini, Nanik aplikasikan ke seluruh wajah agar tampak segar.

Bagian mata pun mulai digarap Nanik dengan mengaplikasikan warna yang paling terang terlebih dahulu, yakni kuning.

Setelah itu, warna tergelap yakni burgundy ia taruh di sudut mata.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved