Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Raffi Ahmad Gombali Ayu Ting Ting Ibarat 'Gitar', Artinya Bikin Ayu Tersenyum & Geleng-geleng

Raffi Ahmad melontarkan gombalan pada Ayu Ting Ting dengan mengibaratkannya seperti gitar. Ternyata kepanjangannya bikin penonton riuh

Raffi Ahmad Gombali Ayu Ting Ting Ibarat 'Gitar', Artinya Bikin Ayu Tersenyum & Geleng-geleng
Kolase TribunJatim.com
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting. 

@cahaya816: Udh nyebut nama Gigi parah bgt ya alloh raffi Ahmad

@myname6127: Gue aja kget min dgrnya pas sodra lg nnton ini acraa... Disini raffi kliatan salting bgt, si japoknya yg bahagia

@ayana__ishana: ga ada lucu2nya perasaan @raffinagita1717 mlh kayak jatohin hrg diri istri

Berikut cuplikan videonya:

Tanggapan Ayu Ting Ting soal audisi KDI yang viral di media sosial

Dilansir dari Grid.id, pedangdut lain seperti Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu juri dari acara tersebut mengatakan bahwa sebaiknya netizen harus menontonnya secara lengkap terlebih dahulu.

"Makanya kalau nonton itu jangan di awal doang nonton itu harus tahu akhirnya endingnya seperti apa," ungkap Ayu Ting Ting saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu juga mengatakan bahwa netizen jangan suka menilai sesuatu hanya dari depan saja.

"Jangan suka main nilai dari depan saja, kebiasaan orang-orang kan kalau menilai sesuatu dari depannya, belakanganya dia nggak tau kayak gimana," jelas Ayu Ting Ting.

Ketika dikonfirmasi kembali apakah permasalahan tersebut hanyalah gimmick semata, Ayu pun coba menjawabnya.

"Namanya peserta didandanin supaya lebih baik apa salahnya," pungkas Ayu Ting Ting.

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help