Liga 1

Persebaya Vs Persib Bandung, Ini Penilaian Pelatih Persib Mario Gomez terhadap Bajul Ijo

Di mata Mario Gomez, Persebaya merupakan tim besar dengan nama besar dan suporter yang besar

Persebaya Vs Persib Bandung, Ini Penilaian Pelatih Persib Mario Gomez terhadap Bajul Ijo
surya/habibur rohman
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat uji coba lapangan Gelora Bung Tomo menjelang laga Persebaya Vs Persib 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga tunda pekan ke-9 Liga 1, menjadi pengalaman perdana untuk Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung. Ini menjadi pertemuan perdana kedua tim di bawah asuhan pelatih yang semuanya asal Argentina yakni Mario Gomez dan Alfredo Vera Pelatih Persebaya.

Di mata Mario Gomez, Persebaya merupakan tim besar dengan nama besar dan suporter yang besar, seperti Persib Bandung. Pihaknya memprediksi laga untuk Persib Bandung juga tidak akan mudah, apalagi bermain di kandang Persebaya.

"Persebaya tim yang besar dan bagus. Saya salut pada tim ini. Jadi untuk menghadapi mereka nanti kami akan tetap berjuang," kata Mario Gomez, Kamis (26/7/2018).

Hal senada juga disampaikan Agus Mulyadi, penyerang Persib Bandung. Agus menilai, terlepas dari ketatnya pertandingan nanti, laga akan berjalan semarak dan menarik untuk disaksikan. Sehingga ini menjadi tambahan motivasi untuk pemain Persib.

"Semua tahu Persib dan Persebaya tim yang besar, suporter kita sama-sama memiliki loyalitas tinggi. Ini pasti menarik, seru dan enak ditonton. Kami berjuang untuk tiga poin," jelas Agus Mulyadi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved