Berita Entertainment

Nikita Mirzani Punya Bukti Soal Selingkuhan Dipo Latief, 'Kalau Kesambet Setan Gue Posting Ceweknya'

Nikita Mirzani mengaku tahu siapa wanita yang tengah didekati oleh Dipo Latief dan mungkin akan membeberkan identitas wanita tersebut

Nikita Mirzani Punya Bukti Soal Selingkuhan Dipo Latief, 'Kalau Kesambet Setan Gue Posting Ceweknya'
surya.co.id/kolase
Nikita Mirzani Mantap Ceraikan Dipo Latief Setelah Lima Bulan Menikah 

SURYA.co.id - Nikita Mirzani belum lama ini mendaftarkan gugatan cerai atas pria yang baru saja dinikahinya sejak 5 bulan lalu, Dipo Latief, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca: Gemasnya Arsy Putri Ashanty Saat Latihan Balet Kenakan Rok Tutu Warna Pink, Lihat Videonya!

Baca: Inilah Gaya Rambut Baru Ruben Onsu yang Bikin Sarwendah Tertawa hingga Disebut Mirip Roy Kiyoshi

Dilansir dari Grid.id, Nikita Mirzani mengaku tahu siapa wanita yang tengah didekati oleh Dipo Latief dan mungkin akan membeberkan identitas wanita tersebut.

"Tau dong apa sih yang nggak gue tau. Masih Asia Asia doang kan gampang. Bentar lagi juga kalo gue kesambet setan gue posting ceweknya," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Maka dari itu, Nikita Mirzani merasa Dipo tak akan berani macam-macam lantaran Nikita Mirzani punya banyak bukti terkait selingkuhan Dipo.

"Banyak banget makanya kan dia nggak berani ngapa-ngapain. Karena gue pegang semuanya. Gue tuh nggak pernah menghapus chat dari zaman dulu sampai sekarang," jelas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Dipo Latief kerap melakukan teror dengan menggertak pembantu dan sopirnya.

"Enggak sih yang suka neror malah si Dipo nya sendiri kalau ngomong ke pembantu sama sopir mungkin karena pembantu sama supir orang biasa ya kalau digertak takut mungkin ya tapi kan dia gak berani gertak aku," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak mau mebeberkan secara detail ancaman apa yang dilontarkan Dipo Latief kepada pembantunya.

Ia hanya meyebutkan kalau gertakan dalam bentuk marah dan ancaman yang dilayangkan oleh Dipo Latief kepada pembantu dan sopirnya.

"Ya pokoknya ngomongnya gitu deh. Ngomongnya agak kurang. Ngomongnya marah-marah. Ada sedikit pengancaman," ungkap Nikita Mirzani.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved