Berita Jombang

Suporter Arema Indonesia Ditangkap Polisi, Bawa Celurit saat Nonton PSID Jombang vs Arema Indonesia

Seorang suporter Arema Indonesia diamankan aparat kepolisian saat laga antara PSID dengan Arema Indonesia pada laga Liga 3, Rabu (25/7/2018).

Suporter Arema Indonesia Ditangkap Polisi, Bawa Celurit saat Nonton PSID Jombang vs Arema Indonesia
surya/sutono
Pertandingan Liga 3 antara PSID dengan Arema Indonesia di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (25/7/2018). 

Surya.co.id | JOMBANG - Seorang suporter Arema Indonesia diamankan aparat kepolisian saat laga antara PSID dengan Arema Indonesia pada laga Liga 3 Grup F Zona Jawa Timur di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (25/7/2018).

Suporter tersebut ketahuan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit. Suporter tersebut berinisial MRA, asal Jodipan, Kota Malang.

MRA diamankan saat akan masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan tersebut. MRA selanjutnya dibawa ke Polres Jombang untuk menjalani pemeriksaan.

MRA diketahui membawa celurit ketika hendak menyaksikan pertandingan. Polisi yang tidak mau kecolongan, melakukan pemeriksaan setiap suporter yang hendak masuk Stadion Merdeka Jombang.

Dalam pemeriksaan polisi, MRA mengaku dirinya nekat membawa celurit hanya untuk berjaga-jaga saat menyaksikan tim kebanggaannya, Arema Indonesia bertanding melawan tuan rumah PSID Jombang.

Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Sarwiadji membenarkan kejadian tersebut.

"Kini masih ditangani satreskrim Polres Jombang," kata Sarwiadji, Rabu malam (25/7/2018).

Dalam pertandingan derbi Jawa Timur tersebut Laskar Kebo Kicak (sebutan PSID) berhasil mengalahkan Arema Indonesia dengan skor telak 5-1.

Penulis: Sutono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved