Berita Surabaya

Riasan Glittery Make Up, Kreasi Signature dari MUA Surabaya Ini untuk Tampilan Bold nan Glamor

Mengaplikasikan make up glitter untuk tampilan glamor, tak bisa dilakukan di sembarang bagian wajah

Riasan Glittery Make Up, Kreasi Signature dari MUA Surabaya Ini untuk Tampilan Bold nan Glamor
istimewa
Make up glamor dengan sentuhan glitter di beberapa bagian menjadi signature look Make Up Artist (MUA) asal Surabaya, Hera. Aksen glitter utamanya ditonjolkan di bagian kelopak mata, alis dan bibir. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kesan bold tak melulu menampilkan gaya yang 'kuat'. Setidaknya hal tersebut yang terpancar dari riasan Make Up Artist (MUA) Hera. Riasan bold MUA asal Surabaya ini tetap memancarkan sisi innocent yang glamor, namun tak berlebihan.

"Signature look saya memang kental dengan suasana glamor, karena banyak aksen glitter yang dibubuhkan di wajah," tutur pemilik akun Instagram @heramua ini.

Aksen glitter utamanya ditonjolkan di bagian kelopak mata, alis dan bibir. Kemudian warna cokelat dijadikan dasar di kelopak mata, sebagai ciri khas Hera juga. Mengaplikasikan make up glitter untuk tampilan glamor, tak bisa dilakukan di sembarang bagian wajah menurut Hera.

"Glamor biasanya ditunjukkan dengan pemakaian glitter di tempat-tempat tertentu, seperti kelopak mata dan alis. Bisa juga dibubuhkan di bagian atas bibir, dan juga penggunaan highlighter di pipi serta hidung," jelasnya.

Warna-warna yang bisa dipakai untuk menciptakan glamour look adalah copper alias cokelat kemerahan, cokelat dan emas.

Bagi yang ingin mencoba make up glamor, Hera berpesan untuk menggunakan warna-warna basic terlebih dahulu.

"Warna basic digunakan sebagai dasar, lalu berikan glitter dengan tekstur liquid atau gel, untuk hasil lebih rapi dan mewah," ujarnya.

Penggunaan warna yang lebih sedikit macamnya justru makin membantu make up tampak mewah.

Untuk sentuhan terakhir, Hera mengaplikasikan glitter liquid di bibir, yang sebelumnya sudah dipoles lipcream berwarna cokelat.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help