Berita Ekonomi Bisnis

Loket.com Bidik Komunitas dan Individu Kreatif Surabaya dengan Cara ini

Perusahaan layanan tiket untuk event, Loket.com mulai agresif memgenalkan produknya secara masif di Surabaya

Loket.com Bidik Komunitas dan Individu Kreatif Surabaya dengan Cara ini
surya/sugiharto
Head of Consumer Business LOKET, Damar Jayengrana (kanan) menjelaskan layanan yang ada di website loket.com dalam acara Showcasing Roadshow 2018. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan layanan tiket untuk event, Loket.com mulai agresif memgenalkan produknya secara masif di Surabaya. Mereka membidik para komunitas dan pekerja individu kreatif melakukan gerakan sosial dengan sistim event mandiri secara digital.

"Selama ini pangsa pasar kami adalah event di Jakarta. Sementara yang di daerah belum, harapannya Surabaya merupakan daerah kedua setelah Jakarta yang bisa memanfaatkan layanan kami," kata Damar Jayengrana, Head of SME & Service Platform Loket.com saat bertemu wartawan di Surabaya, Selasa (24/7/2018).

Lebih lanjut, Damar menyebutkan, dalam tiga bulan terakhir, event yang mereka tangani mencapai 1.000 kegiatan dan sebagian besar di Jakarta.

Khusus event yang digelar di Surabaya baru sekitar 100 event. Angka itu dinilai masih kecil, namun sangat potensial untuk membesar, mengingat kota Surabaya memiliki geliat yang dinamis. Kondisi ini juga yang membawa Loket.com mendatangi Surabaya dan memperkenalkan Loket.com ke sosial komunitas dan individu kreatif Surabaya.

"Sistem kami pun terbiasa menerima banyak pengunjung dan menggelar lebih dari dua event dalam waktu yang bersamaan dan terbukti handal," tambah Rama Adrian, Vice President Consumer Solution Loket.

Saat ini, masyarakat kreatif Surabaya tak hanya bisa menggunakan Loket untuk event yang berbayar tetapi juga bisa untuk event yang tak berbayar. Apalagi saat ini pertumbuhan bisnis manajemen event masih sangat luas dan sangat potensial.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved