Liga 1

Tundukan Persebaya, Dua Pemain Ini Dapat Pujian Dari Pelatih PSIS Semarang

Pihaknya menilai ini salah satu kemajuan yang baik untuk timnya agar tetap bisa bertahan di Liga 1.

Tundukan Persebaya, Dua Pemain Ini Dapat Pujian Dari Pelatih PSIS Semarang
SURYAOnline/sugiharto
Pemain PSIS Semarang Komarudin bersama rekannya merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bayu Nugroho gelandang PSIS Semarang dan Komarudin penyerang PSIS Semarang mendapat pujian dari Vincenzo Alberto Annese pelatih mereka, usai mengalahkan Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018) kemarin.

Menurut Vincenzo, kedua pemainnya ini tampil dominan dibanding sembilan pemain lainnya. Terlebih Komarudin yang berhasil menjebol gawang Persebaya menit-49.

Kedua pemain ini dinilai terus bergerak mengatur serangan dan pertahanan sejak awal hingga akhir pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang.

"Dua pemain yang saya acungi jempol ialah Bayu dan Komarudin. Kedua pemain ini berlari ke sana ke mari, tapi pikiran dan fisik mereka tetap fokus untuk menjaga pertahanan dari serangan balik Persebaya," kata Vincenzo, Senin (23/7/2018).

Pihaknya menjelaskan, saat ini mental bermain para pemainnya, terutama yang bermain di Liga 2 lalu sudah dapat beradaptasi dengan Liga 1.

Pihaknya menilai ini salah satu kemajuan yang baik untuk timnya agar tetap bisa bertahan di Liga 1.

"Saya bangga pemain PSIS yang dulu mentalnya di Liga 2 sekarang sudah bisa lebih baik di Liga 1," ujarnya.

Meski memuji dua pemainnya, tak lantas membuat Vincenzo melupakan peran pemain lainnya. Baginya tanpa peran sembilan pemain lainnya, dua pemain ini tidak akan dapat bermain maksimal.

"Kemenangan PSIS ini bukan hanya kerja keras Bruno (Silva, red), bukan hanya kerja keras Hari, Bayu dan Komarudin saja, tapi seluruh pemain," jelas pelatih termuda di Liga 1 itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help