Liga 2

Tandang ke Markas PS Mojokerto Putra, Madura FC Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Kemenangan di laga itu akan menjadikan posisi Madura FC di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur akan tetap bertahan.

Tandang ke Markas PS Mojokerto Putra, Madura FC Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen
SURYAOnline/khairul amin
Tim Madura FC melakukan pemanasan di halaman salah satu hotel setibanya di Mojokerto. 

SURYA.co.id I SUMENEP - Pelatih Madura FC Salahudin usung misi kemenangan saat timnya melakoni laga tandang ke marksas PS Mojokerto Putra pada  laga lanjutan pekan ke-10 Liga 2 wilayah timur, Rabu sore (25/7/2028).

Kemenangan di laga itu akan menjadikan posisi Madura FC di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur akan tetap bertahan.

Hingga pekan ke-9 skuat berjuluk Laskar Jokotole itu berada di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur dengan raihan 20 poin, sementara di posisi dua ada PSS Sleman dengan 19 poin.

"Kondisi ini tentunya membuat kami ingin mempertahankan posisi puncak klasemen. Ada tantangan tersendiri bagi kami. Semoga saja posisi puncak klasemen membuat para pemain lebih termotivasi bermain maksimal dan meraih poin di pertandingan nanti," terangnya, Senin (23/7/2018).

Ditambahkan, dengan pencapaian Madura FC sejauh ini, mantan pelatih Barito Putera tersebut berterimakasih pada semua pemain yang telah bermain maksimal hingga pekan ke-9 Liga 2.

Meski demikian, Salahudin meminta para pemainnya untuk tetap rendah hati dengan tidak menganggap remeh setiap lawan yang akan dihadapi.

"Terima kasih kepada pemain yang selalu tampil maksimal. Kami tetap meminta pemain untuk rendah hati dan tidak sombong. Pemain dilarang keras meremehkan kekuatan lawan karena bola itu bundar, semua bisa terjadi," terang pelatih asal Palembang tersebut.

Sementara menghadapi laga itu, skuat Madura FC tolak ke Mojokerto hari ini, Salahudin membawa 18 pemainnya. Skuat Laskar Jokotole tidak diperkuat tiga pemain andalannya.

Absennya tiga pemainnya tersebut dinilai bukan masalah, karena semua sudah di antisipasi.

"Kami membawa 18 pemain ke Mojokerto, tiga pemain kami mengalami cedera, yakni Bakori Andreas, Janeth Kamare, dan Sukasto Effendi, tapi semua sudah kami antisipasi," pungkasnya. (Amn/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved