Liga 1

Skor sementara Persela vs Madura United hingga Menit 80 Imbang 1-1

Persela Lamongan harus puas bermain imbang 1-1 hingga babak pertama kala menjamu Madura United FC pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018.

Skor sementara Persela vs Madura United hingga Menit 80 Imbang 1-1
SURYAOnline/sugiharto
Fahi Al Ayyubi pencetak gol Persel Lamongan 

Hingga Babak Pertama Usai, Laga Persela Lamongan Vs Madura United FC Berakhir Imbang 1-1

SURYA.co.id I LAMONGAN – Persela Lamongan harus puas bermain imbang 1-1 hingga babak pertama kala menjamu Madura United FC pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

Persela nggul terlebih dahulu melalui gol Fahmi Al Ayyubi menit 11 memanfatkan sepak pojok dari Guntur Triaji.

Namun Madura United FC bisa samakan kedudukan melalui gol Zah Rahan Krangar menit 23.

Setelah skor menjadi imbang 1-1, laga berjalan dengan tempo cepat, kedua tim sama-sama mencari gol keunggulan.

Persela mencari peruntungan di menit 38 melalui pergerskan sayapnya Fahmi Al Ayyubi dari sisi kiri pertahanan Madura United FC, Fahmi bisa melepaskan crosing berbahaya, namun bola tanggung daru pemain nomor punggung 77 itu masih bisa di intersep oleh Guntur Ariyadi.

Tingginya tensi pertandingan menjadikan bek kanan Madura, Benny Wahyudi harus menerima kartu kuning setelah melanggar Eky Taufik menit 39.

Dua menit berselang giliran kiper Madura United Fc, Satria Tama harus terkapar setelah terjadi benturan keras dengan Wallace Costa di area depan gawang Madura United FC.

Madura United FC nyaris merubah kedudukan menit 42, namun sayang tendangan Bayu Gatra dari luar kotak penalti sisi kiri pertahanan Persela hanya melambung tipis di atas gawang Persela yang di jaga oleh M
Ridwan.

Terus ditekan, skuat asuhan Aji Santoso itu coba bangkit.

Gelandang asing Laskar Joko Tingkir, Shohei Matsunaga berhasil melakukan pergerakan berbahaya di area kotak penalti Madura. Namun dengan sigap, bek Madura United, Fabiano bisa mengantisipasi.

Di sisa tambahan waktu selama dua menit, kedua kesebelasan belum bisa menambah gol, skor 1-1 menjadi hasil akhir hingga babak pertama usai.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved