Liga 1

Madura United Sukses Tahan Imbang Persela 1-1, Gomes De Oliviera Sebut Kolektivitas Timnya Baik

Madura United FC berhasil menahan imbang 1-1 Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan.

Madura United Sukses Tahan Imbang Persela 1-1, Gomes De Oliviera Sebut Kolektivitas Timnya Baik
SURYAOnline/sugiharto
Pelatih Madura United FC Gomes de Oliver dalam konfeensi pers usai laga di Lamongan, Senin (23/7/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Madura United FC berhasil menahan imbang 1-1 Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

Gol tim tamu Persela Lamongan dicetak oleh Fahmi Al Ayyubi menit 11 melalui heading akurat memanfatkan sepak pojok dari Guntur Triaji. Sementara gol Madura United FC dicetak oleh Zah Rahan Krangar menit 23.

Meskipun gagal memenangkan laga, pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera menilai skuat asuhannya sudah bermain bagus, bahkan dia kenyebut permainan kolektivitasnya sangat baik.

"Selamat untuk pemain yang sudah bekerja keras selama 90 menit. Ada pelajaran lagi hari ini, kita tertinggal dan  bisa keluar untuk membalas gol. Secara kolektivitas saya sangat puas main hari ini karena semua punya kontribusi besar," terang Gomes usai laga.

Apalagi menurut palatih asal Brasil tersebut, di pertandingan tadi kedua tim sama-sama menampilkan permainan menarik serta menghibur karena saling serang.

"Pertandingan tadi kedua tim sama-sama bermain bagus, ketika menyerang dan bertahan mereka sama baiknya, saya yakin suporter pasti puas dengan pertandingan ini," terangnya.

Ditambahkan, Gomes juga menyebut tiga pergantian pemainnya sepanjang laga berjalan efektif dan menjadikan Madura United tampil lebih maksimal.

Sepanjang laga Gomes melakukan tiga rotasi pemain, memasukkan Greg Nwokolo menit 59 menggantikan Engelbert Sani, memasukkan Rizky Dwi menggantikan Bayu Gatra, dan memasukkan Lucky Wahyu menggantikan Benny Wahyudi menit 82.

"Pergantian 3 pemain masuk tadi cukup fight. Kolektivitas sangat bagus, saya puas dengan permainan mereka hari ini karena semua punya kontribusi besar," pungkasnya.

Hasil ini memperpanjang tidak terkalahkan Madura United FC empat laga terakhir. Empat laga skuat Laskar Sape Kerrab berakhir kemenangan di dua laga, sementara dua laga terakhir berakhir imbang.

Dua laga imbang diraih Madura United FC di dua laga tandang kala berkunjung ke markas PSIS Semarang dan laga terakhir ini di markas Persela Lamongan.

Dengan hasil ini Madura United FC mengoleksi 26 poin dan naik satu peringkat ke posisi empat klasemen sementara.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help