Liga 1

Tampil Pincang, Aji Santoso Optimistis Persela Mampu Amankan Poin Kandang saat Menjamu Madura FC

Aji Santoso tetap optimistis skuatnya mampu meraih hasil maksimal kala menjamu Madura United FC di Stadion Surajaya Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

Tampil Pincang, Aji Santoso Optimistis Persela Mampu Amankan Poin Kandang saat Menjamu Madura FC
SURYAOnline/khairul amin
Pelatih Pesela Lamongan, Aji Santoso (tiga dari kiri) dan pelatih Madura United Gomes Olivera (kasu putih merah) dalam jumpa pers di Lamongan, Minggu (22/7/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tetap optimistis skuatnya mampu meraih hasil maksimal kala menjamu Madura United FC di Stadion Surajaya Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

Persela tampil tidak dengan kekuatan penuh karena dua pemain asingnya, Loris Arnaud dan Diego Assis absen.

Namun demikian, pelatih asal Malang itu teap optimis, apalagi selama ini Persela selalu tampil dengan tidak kekuatan penuh, satu pemain masuk, satu pemain keluar.

Seperti di pertandinga nanti, dua pemain asingnya tidak bisa dimainkan, sementara satu pemain andalan lain yang selama ini absen, yaitu Saddil Ramdani sudah bisa dimainkan.

 “Saddil sudah bisa main, memang cukup disayangkan, ada pemain masuk ada pemain keluar (tidak bisa bermain, red) kita tampil tidak pernah komplit. Tapi Alhamdulillah, sejauh ini berjalan dengan baik. Mudah-mudahan walaupun tanpa Loris dan Diego besok anak-anak tampil fight bisa mendapatkan poin tiga,” terang mantan pelatih Arema FC itu, Minggu (22/7/2018) dalam konfrensi pers di Lamongan.

 Aji juga mengungkapkan, rasa optimis itu timbul setelah melihat performa dan kepercayaan pemain sejauh ini, para pemainnya tidak pernah gentar menghadapi tim-tim besar kontestan Liga 1, begitu juga dengan pertandingan nanti melawan Madura United FC.

 "Madura tim bagus, tapi kami sudah beberapa kali menghadapi tim-tim bagus papan atas dengan materi pemain yang berkualitas, sama sekali disitu tidak ada merasa minder anak-anak, itu yang membuat saya bangga. Bahkan saat melawan Persib pun, walaupun kita tidak menang, tapi kalau dilihat dari cara bermain, anak-anak sudah sesuai dengan yang saya inginkan,” tegas Aji Santoso.

Aji bertekad bisa memenangkan laga besok dan tetap menjaga laga kandang Persela hingga putaran pertama Liga 1 dari kekalahan.

Karena hingga pekan ke-16 Liga 1 Persela belum terkalahkan di laga kandang.  Delapan laga laga kandang, Persela berhasil menang di lima laga, tiga laga lain berakhir imbang.

“Mudah-mudahan untuk pertandingan besok kita bisa menang, supaya paling tidak putaran pertama Liga 1 Persela tidak tersentuh kekalahan, hanya tiga tim yang bisa mencuri poin dari Lamongan sejauh ini,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help