Liga 1

Menjamu Madura United FC, Bek Muda Persela Mengaku Siap Tampil Maksimal untuk Amankan Poin Kandang

Arif Satria, salah satu bek muda andalan Persela Lamongan mengaku siap tampil maksimal kala timnya menjamu Madura United FC.

Menjamu Madura United FC, Bek Muda Persela Mengaku Siap Tampil Maksimal untuk Amankan Poin Kandang
SURYAOnline/khairul amin
 Arif Satria (kanan) saat jumpa pers di Lamongan, Minggu (22/7/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Arif Satria, salah satu bek muda andalan Persela Lamongan mengaku siap tampil maksimal kala timnya menjamu Madura United FC pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

 Meskipun memang di pertandingan itu timnya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh karena dua pemain asing Persela, Loris Arnaud dan Diego Assis harus absen, namun Arif optimis Pesela bisa amankan poin di laga kandang.

 “Persiapan dari kami pemain, dari beberapa hari latihan terakhir, temen-temen bagitu antusias dan menjalankan semua yang diinstruksikan pelatih, semoga di pertandingan besok kita bisa menjalankan strategi yang sudah disiapkan oleh pelatih,” terangnya, Minggu (22/7/2018) saat jumpa pers di Lamongan.

Arif Satria menjadi andalan di lini belakang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sejauh ini, bahkan dari 16 laga Persela, pemain berumur 22 tahun itu tidak pernah absen dan selalu bermain penuh selama 90 menit. Menit bermain ini hanya bisa disamai oleh Loris Arnaud.

 Menghadapi laga nanti, Arif mengaku tidak ada persiapan khusus, meskipun memang Madura United memiliki striker kuat seperti Alberto Antonio De Paula.

 “Saya pribadi tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan besok, yang penting saya berusaha untuk menampilkan permainan terbaik saya di setiap laga untuk menjawab percayaan kepercayaan dari pelatih,” terangnya.

 Apalai menurutnya, duet dengan Wallace Costa selama ini di lini belakang Persela berjalan lancar dan semakin baik.

 “Sejauh ini saya dengan Wallace untuk duet berjalan dengan lancar, mungkin ada sedikit komunikasi yang los atau tidak berjalan, tapi itu bisa diperbaiki dengan pertandingan-pertandingan yang sudah kita jalani,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved