Liga 1

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya Liga 1, Minggu Sore ini Jam 15.30 WIB

PSIS Semarang akan bermain ofensif saat menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya Liga 1, Minggu Sore ini Jam 15.30 WIB
kolase Tribunwow.com
Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id - Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya memprediksi PSIS Semarang akan bermain menyerang atau ofensif saat menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Selain itu, melihat pertemuan sebelumnya kedua tim saat laga pembuka 8 besar Liga 2 Grup Y musim 2017 lalu. Saat itu Persebaya menang 1-0 atas PSIS Semarang.

Pertemuan perdana terdahulu dapat dijadikan modal berharga untuk kembali mengalahkan PSIS Semarang, meskipun sudah banyak perubahan dalam materi tim.

"Kalau yang saya lihat mereka main fisik. Selain itu PSIS mungkin akan main ofensif karena mereka di kandang, tidak mungkin hanya bertahan. Kami harus selalu waspada," kata Alfredo Vera, Sabtu (21/7/2018).

Alfredo memastikan untuk mengulang kembali kemenangan lawan PSIS Semarang, para pemain yang dibawa dalam keadaan siap. Terlebih ada dua tambahan pemain baru, OK John dan Raphael Maitimo.

"Tim dalam kondisi siap, kami sudah berlatih sebelum ke Magelang. Memang jadwal sangat padat tapi kami akan berusaha untuk meraih kemenangan. Karena kami memang ingin menang di semua laga," ujarnya.

Sementara itu, Irfan jaya winger yang pernah mencetak gol kegawang PSIS Semarang saat Liga 2 2017 mengaku sudah tak sabar untuk kembali menjebol gawang tim yang sama-sama dari Liga 2 itu.

"Untuk laga besok saya sangat semangat. Kami datang kesini untuk membawa pulang poin," tutur Irfan Jaya.

Persebaya dipastikan tidak mendapat dukungan dari Bonek akibat ada pencekalan dari Polda Jawa Tengah.

Alfredo tak mengkhawatirkan kondisi itu, karena sudah biasa terjadi di sepakbola.

Halaman
12
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved