Liga 1

LINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Persebaya Hari ini Liga 1 di Indosiar Kick off Jam 15.30 WIB

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya disiarkan langsung Indosiar hari ini, Minggu (22/7/2019) mulai jam 15.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Persebaya Hari ini Liga 1 di Indosiar Kick off Jam 15.30 WIB
surya.co.id
PSIS Semarang VS Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id - Pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya disiarkan langsung televisi nasional Indosiar hari ini, Minggu (22/7/2019) mulai jam 15.30 WIB di  di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Informasi yang diperoleh Surya.co.id, laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya juga bisa disaksikan via live streaming di situs Indosiar dan Vidio.com.

Berikut link streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB :

>>Live streaming PSIS Semarang vs Persebaya 1

>>Live streaming PSIS Semarang vs Persebaya

Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya memprediksi PSIS Semarang akan bermain menyerang atau ofensif saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Selain itu, melihat pertemuan sebelumnya kedua tim saat laga pembuka 8 besar Liga 2 Grup Y musim 2017 lalu. Saat itu Persebaya menang 1-0 atas PSIS Semarang.

Pertemuan perdana terdahulu dapat dijadikan modal berharga untuk kembali mengalahkan PSIS Semarang, meskipun sudah banyak perubahan dalam materi tim.

"Kalau yang saya lihat mereka main fisik. Selain itu PSIS mungkin akan main ofensif karena mereka di kandang, tidak mungkin hanya bertahan. Kami harus selalu waspada," kata Alfredo Vera, Sabtu (21/7/2018).

Alfredo memastikan untuk mengulang kembali kemenangan lawan PSIS Semarang, para pemain yang dibawa dalam keadaan siap. Terlebih ada dua tambahan pemain baru, OK John dan Raphael Maitimo.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved