Berita Kediri

Pembuka Rangkaian Hari Jadi Kota Kediri, Ribuan Jemaah Ikuti Semaan Al Quran di Balaikota

Ning Lik berharap kegiatan semaan Al-Quran dapat menjadikan Kota Kediri menjadi kota yang maju, damai dan harmonis.

Pembuka Rangkaian Hari Jadi Kota Kediri, Ribuan Jemaah Ikuti Semaan Al Quran di Balaikota
SURYAOnline/Didik Mashudi
Ribuan jamaah mengenakan busana putih mengikuti Semaan Al Quran di Balai Kota Kediri, Sabtu (21/7/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Pemkot Kediri menggelar semaan ayat suci Al-Quran di halaman Balai Kota Kediri. Kegiatan ini diikuti ribuan jemaah yang mengenakan busana putih, Sabtu (21/7/2018).

Semaan Al Quran ini merupakan acara yang rutin di gelar sebagai pembuka rangkaian hari jadi Kota Kediri ke 1.139. Ribuan ibu-ibu Muslimat memenuhi halaman Balaikota.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah yang berbaur bersama jemaah ibu-ibu sejak pagi. Ning Lik sekaligus berkesempatan menutup semaan Al Quran.

Pada kesempatan itu, Wawali yang akrab disapa Ning Lik menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul dengan para pecinta Al-Quran. Ning Lik berharap kegiatan semaan Al-Quran yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kediri ke 1.139 dapat menjadikan Kota Kediri menjadi kota yang maju, damai dan harmonis.

"Saya sangat bahagia bisa bertatap muka dengan para pecinta Al-Quran. Acara ini semoga dapat menjadikan Kota Kediri menjadi kota yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. Dengan kedatangan 30 hafidzoh yang melantunkan Al-Quran, mudah-mudahan doa kita melalui Al-Quran diijabah oleh Allah SWT," harapnya.

Ning Lik mengungkapkan, Pemerintah Kota Kediri senantiasa berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami akan mengupayakan bagaimana supaya pendidikan dan kesehatan di Kota Kediri ini gratis di rumah sakit dan puskesmas manapun. Bahkan kami juga mengupayakan agar pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas bisa 24 jam," ujarnya.

Ning Lik juga mengharapkan doa dari ribuan jemaah yang hadir agar Pemerintah Kota Kediri dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Dalam doa panjenengan, jangan lupa panjenengan doakan semoga kami dapat menjadi pemerintahan yang lebih amanah, bisa mewujudkan kesejahteraan dan membuat Kota Kediri lebih maju dan damai," pungkasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved