Lifestyle

Nikmati Musim Panas yang Instagramable di Swiss-Belinn Hotel Manyar Surabaya

Jika sudah lelah dengan teriknya matahari Surabaya, cukup lawan dengan berenang di Swiss-Belinn Hotel Manyar Surabaya.

Nikmati Musim Panas yang Instagramable di Swiss-Belinn Hotel Manyar Surabaya
SURYAOnline/delya octovie
Suasana kolam renang Swiss-Belinn Hotel Manyar Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Surabaya boleh selalu panas, tetapi kita harus tetap dingin. Jika sudah lelah dengan teriknya matahari Surabaya, cukup lawan dengan berenang di Swiss-Belinn Hotel Manyar Surabaya.

"Kami menyediakan promo menarik untuk berenang, cukup membayar Rp 50.000 dari harga normal Rp 70.000 untuk anak di bawah usia 12 tahun, dan Rp 80.000 dari harga Rp 100.000 untuk orang dewasa," tutur Direktur Sales dan Marketing Swiss-Belinn Manyar Surabaya Rere Guritno, Jumat (20/7/2018).

Paket berenang sudah mencakup makan dan minum, dengan menu nasi goreng sosis, macaroni schotel, mi goreng dan rebus kornet, serta ice tea, dan lemon tea.

Kegiatan berenang pun tetap Instagramable, karena Swiss-Belinn menyiapkan float character berupa flamingo merah muda, yang bisa diajak menemani saat berenang.

Apalagi dilatarbelakangi pemandangan kota Surabaya dari lantai 5 Swiss-Belinn Hotel.

"Kami juga menawarkan paket summer deal untuk keluarga yang cukup terjangkau, yaitu dengan harga Rp 730.000 per malam, dan menikmati kamar deluxe. Free sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak," imbuhnya.

Swiss-Belinn juga menambahkan potongan harga 20% untuk laundry, 10% untuk pemesanan makanan dan minuman, free lima tiket bermain Timezone, serta free dua tiket bioskop. Promo ini berlaku dari tanggal 15-31 Juli 2018.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved