Berita Jombang

PSID Jombang U-17 Ikuti Piala Soeratin dengan Target Juara, saat Uji Coba Kalah 0-4 dari Timnas U-16

Klub sepakbola kebanggaan Jombang, PSID U-17 mengikuti kompetisi Piala Soeratin di Tulungagung, Jawa Timur mulai Jumat (20/7/2018).

PSID Jombang U-17 Ikuti Piala Soeratin dengan Target Juara, saat Uji Coba Kalah 0-4 dari Timnas U-16
surya/sutono
Tim PSID U-17  bertolak ke Tulungagung guna mengikuti turnamen Pila Soeratin. 

Surya.co.id | JOMBANG - Klub sepakbola kebanggaan Jombang, PSID U-17 mengikuti kompetisi Piala Soeratin di Tulungagung, Jawa Timur mulai Jumat (20/7/2018). Targetnya cukup tinggi, menjuarai turnamen dua tahunan ini.

Skuat PSID Jombang U-17 yang dilatih Agus Julianto ini diberangkatkan langsung Manajer PSID Jombang, M Arif, Kamis siang (19/7/2018).

Sejumlah pemain diboyong ke Tulungagung untuk mengikuti turnamen yang digelar Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim).

Di antaranya pemain andalan Fani Firman, Brilian Brama dan Yoga Aditya dalam rombongan tersebut. Selama lima hari kedepan mereka akan menjajal kekuatan dalam kompetisi Piala Soeratin.

“Semoga bisa meraih hasil maksimal. Targetnya sih, kami bisa juara,” kata Manajer PSID Jombang, M Arif kepada Surya.co.id, Kamis sore (19/7/2018).

PSID Jombang U-17  pada 14 Juli lalu sempat menjajal Timnas Indonesia U-16 dalam laga persahabatan. Saat itu PSID harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-16 dengan skor 0-4.

“Pertandingan persahabatan dengan timnas U-16 itu, kata manajer yang akrab disapa Kaji Arif, selain untuk menimba pengalaman bertanding, hasilnya juga menjadi bahan evaluasi bagi kami.

"Dan sekarang kami siap mengarungi turnamen Piala Soeratin 2018. Doakan ya, kami bisa menjuarai turnamen ini," pungkas Arif.

Penulis: Sutono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help