Berita Arema

Mengaku Mulai Kerasan di Malang, Kiper Baru Singo Edan, Srdjan Ostojic, Ingin segera Boyong Keluarga

Pemain 35 tahun itu memang sudah lebih dari dua pekan berada di Malang untuk menjalani seleksi di Arema FC.

Mengaku Mulai Kerasan di Malang, Kiper Baru Singo Edan, Srdjan Ostojic, Ingin segera Boyong Keluarga
surya/alfi syahri ramadan
Srdjan Ostojic 

SURYA.co.id |MALANG - Kiper baru Arema FC, Srdjan Ostojic mengaku mulai kerasan tinggal di Malang. Pemain 35 tahun itu memang sudah lebih dari dua pekan berada di Malang untuk menjalani seleksi di Arema FC.

Akhirnya setelah lebih dua pekan ia resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC. Bergabungnya mantan kiper FK Zemun itu membuat slot kiper tim Singo Edan kini sudah kembali penuh. Sebelumnya slot penjaga gawang Arema FC sempat kosong lantaran Joko Ribowo hengkang ke PSIS Semarang.

Usai resmi menjadi pemain Arema FC, Srdjan Ostojic mengaku sangat senang. Pasalnya, ia sudah mulai merasa nyaman tinggal di Malang. Meskipun tak seperti kota lain, namun baginya kota Malang memiliki kesan tersendiri.

"Saya rasa Malang adalah kota besar. Kami harus berjalan cukup jauh ketika akan berlatih. Terkadang juga kondisi lalu lintas macet. Tetapi bagi saya hal itu bukan masalah," ucapnya di stadion UMM, Rabu (18/7/2018).

Lebih lanjut, pemain bertinggi 193 cm itu mengakui belum terlalu sering keluar selama di Malang. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di apartemen. Namun demikian, ia tetap mengakui bahwa kota Malang memiliki suasana yang nyaman.

Bahkan dirinya berencana untuk mengajak keluarga ke Malang. Namun, ia belum memastikan kapan akan mengajak keluarganya ke Malang. Untuk sementara dirinya ingin fokus membela Arema FC terlebih dahulu.

"Mungkin bulan September atau Oktober saya akan ajak keluarga ke Indonesia. Setelah itu, mungkin saya akan mencari rumah atau apartemen yang lebih besar untuk keluarga," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help