Berita Jombang

Lima Cewek Muda Penjaga Warung Kopi Dandan Seronok di Jombang, Lihat Reaksi Mereka saat Terciduk

Lima cewek muda penjaga warung kopi berdandan seronok di Jombang. Lihat reaksi mereka saat terciduk.

Lima Cewek Muda Penjaga Warung Kopi Dandan Seronok di Jombang, Lihat Reaksi Mereka saat Terciduk
surya/sutono
Para perempuan muda penjaga kopi yang berdandan seronok, diciduk dari fly over Peterongan, Jombang, Rabu (18/7/2018) malam. 

SURYA.co.id | JOMBANG – Sebanyak lima perempuan muda penjaga warung kopi diciduk polisi dari lokasi bawah fly over (jalan payang) Peterongan, Jombang, Rabu (18/7/2018) malam.

Yang mengejutkan, saat dibawa ke Polres Jombang, para perempuan berpakaian seksi tersebut tak menunjukkan raut muka sedih.

Mereka justru terlihat tersenyum.

Razia bersandi operasi pekat guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat ini dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Sekitar 22 personil polisi menyisir sedikitnya 9 lokasi.

Dimulai dari Simpang Empat Sambong, Simpang Tiga Jalan Gus Dur, Simpang Tiga Keplaksari, Terminal Kepuhsari, Simpang KA Peterongan, dan Simpang Tiga Ngrandu, eks lokalisasi Tunggorono, Pasar Wisata Peterongan dan terakhir di bawah fly over.

Dari penyisiran petugas, delapan lokasi tak ditemukan perempuan penjaga 'kopi pangku'.

Namun saat menyasar lokasi terakhir, bawah fly over Peterongan, petugas menemukannya, dan langsung menciduk lima perempuan berpakaian seksi sedang menemani pelanggan.

“Para wanita ini merupakan pendamping penjual kopi. Saat kita temukan, mereka berpakaian seksi, jadi mereka kita amankan untuk dibina,” kata Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat, kepada SURYA.co.id, Kamis (19/7/2018).

Para perempuan muda penjaga kopi yang berdandan seronok, diciduk dari fly over Peterongan, Jombang, Rabu (18/7/2018) malam.
Para perempuan muda penjaga kopi yang berdandan seronok, diciduk dari fly over Peterongan, Jombang, Rabu (18/7/2018) malam. (surya/sutono)

Menurut Kusen, beberapa waktu belakangan ini di Jombang mulai muncul warung kopi yang menyediakan pelayan bertubuh seksi dengan pakaian seronok.

Bahkan kemungkinan di antara mereka ada yang terlibat dalam bisnis prostitusi.

"Memang tidak semua penjaga yang tenar dengan sebutan kopi pangku itu mau meladeni ajakan pria hidung belang untuk dibooking," kata Kusen.

Itu sebabnya, polisi bertekad terus melakukan razia serupa guna mencegah munculnya tindak kejahatan jalanan, termasuk praktik prostitusi.

Penulis: Sutono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help