Berita Arema FC

Kiper Baru Arema FC, Srdjan Ostojic, Akui Makanan Indonesia terlalu Pedas

Arema FC akhirnya resmi memperkenalkan penjaga gawang Srdjan Ostojic sebagai rekrutan terbaru.

Kiper Baru Arema FC, Srdjan Ostojic, Akui Makanan Indonesia terlalu Pedas
surya/alfi syahri ramadan
Kiper baru Arema FC Srdjan Ostojic 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akhirnya resmi memperkenalkan penjaga gawang Srdjan Ostojic sebagai rekrutan terbaru. Ia resmi menjadi rekrutan keempat Arema FC dibursa transfer kali ini.

Ia juga sudah mulai bisa menyatu dengan tim. Meskipun baru resmi diperkenalkan sebagai pemain baru. Tetapi, lebih dari dua pekan ia menjalani status sebagai pemain seleksi. Hal itu cukup membantunya untuk bisa memahami gaya main Arema FC.

Selain itu, berada di Malang lebih dari dua pekan coba dimanfaatkan oleh kiper yang akrab disapa Oky itu untuk mengenal lebih jauh tentang kota. Termasuk juga diantaranya adalah mencoba makanan Indonesia. Ia coba membagikan pengalamanya mencicipi makanan Indonesia.

"Saya sudah mencoba makanan Indonesia seperti Soto Ayam, Ayam Goreng hingga Nasi Goreng. Makanan tersebut terlalu pedas buat saya," terangny, Rabu (18/7/2018).

Lebih lanjut, pemain 35 tahun itu mengakui bahwa dirinya kurang menyukai makanan pedas. Pasalnya hal itu tak terlalu bagus untuk pencernaanya. Namun demikian, ia tetap mencoba beberapa makanan Indonesia.

"Memang makanan di sini terlalu pedas. Tetapi tidak masalah, saya sudah mencoba Soto Ayam dan Ayam Goreng," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved