Lapor Cak

JPO Basra Ditutup ternyata untuk Pekerjaan ini

Dua JPO di Jl Basuki Rahmad dan Jl Gubernur Suryo yang tidak bisa dilalui pejalan kaki ternyata akan dipasang lift.

JPO Basra Ditutup ternyata untuk Pekerjaan ini
surya/ahmad zaimul haq
Dua pejalan kaki melintas di bawah JPO Basra yang ditutup sementara, Kamis (19/7/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua JPO di Jl Basuki Rahmad dan Jl Gubernur Suryo yang tidak bisa dilalui pejalan kaki ternyata akan dipasang lift. Dua Jembatan penyeberangan itu akan dilengkapi fasilitas lift

Sama seperti dengan JPO yang ada di Jl Basuki Rahmad depan Tunjungan Plaza. JPO di jantung kota Surabaya ini sudah lebih dulu dilengkapi fasilitas lift. Informasinya yang memasangi lift itu adalah pihak ketiga, Perusahaan reklame PT Warna Warni.

 "Insya Allah dua JPO Basra dan Gubernur Suryo juga akan dipasangi lift sehingga untuk sementara para pejalan kaki terganggu. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Humas PT Warna Warni Dinar Aisyiah.

Dinar menyebut bahwa pihaknya memanfaatkan dana CSR untuk melengkapi fasilitas JPO dengan lift. Namun fasilitas lift ini sebenarnya tidak diperuntukkan bagi pejalan kaki umum. Namun khusus untuk lansia dan difabel. 

 Sebab keduanya jelas tidak bisa dan ngoyo kalau harus menaiki tangga manual. "Kami adakan lift sebenarnya untuk para lansia dan anak-anak. Bukan setiap orang malah memanfaatkannya secara bebas," kata Dinar.

Tugas semua untuk mengedukasi bahwa lift JPO itu hanya dinaiki kaum lansia dan difabel. Bukan semua pejalan kaki memanfaatkannya. Dirinya menyayangkan pejalan kaki normal pakai lift.

Dinar menyebutkan bahwa pihaknya ingin berkontribusi untuk membangun fasilitas kota. Termasuk membangunkan lift pada tiga JPO. Melalui dana CSR, satu lift

Sudah dibangun dan dimanfaatkan.  Kini akan ada dua dibangun fasilitas yang sama.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved