Liga 1

Jelang  ke Markas Persela Lamongan, Madura United Tanpa 3 Pilar, tapi Pemain Asing ini Mungkin Turun

Madura United FC terancam tidak diperkuat tiga pemain pilarnya kala menjalani laga tandang di markas Persela Lamongan, Senin (23/7/2018).

Jelang  ke Markas Persela Lamongan, Madura United Tanpa 3 Pilar, tapi Pemain Asing ini Mungkin Turun
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Peter Odemwingie tersenyum lega setelah menciptakan gol ketiganya ke gawang Semen Padang, Senin (12/6/2017) malam. 

SURYA.co.id I MADURA – Madura United FC terancam tidak diperkuat tiga pemain pilarnya kala menjalani laga pekan ke-17 Liga 1 2018 saat tandang ke markas Persela Lamongan, Senin (23/7/2018).

 Tiga pemain itu, adalah kapten tim, Fachruddin Aryanto, Munhar, dan Nuriddinov Davronov. Ketiganya tidak bisa memperkuat Madura United dengan alasan berbeda-beda.

Fachrudin dan Munhar karena dibekap cedera. Fachrudin mengalami cedera kala Madura menjamu Perseru Serui di pertandingan pekan ke-16 Liga 1.

Dipertandingan itu, Fachrudin harus ditandu ke luar lapangan saat laga baru berjalan 10 menit karena berbenturan dengan pemain Perseru.

“Fachrudin hamstring strain grade 1 dan Munhar akan dilakukan tindakan RIT (regenerative injection treatment) prolo therapy dan PRP di Jakarta. Untuk itu keduanya masih intensive observasi,” terang Harmun Agussoca, rehap therapis Madura United FC sebagai dilansir dari akun resmi klub, Kamis (19/7/2018).

Salain Fachrudin dan Munhar. Nuriddin Davronov juga dipastikan tidak bisa memperkuat Madura karena akumulasi kartu kuning.

Kondisi ini diperparah belum bisa dipastikan bermainnya salah satu penyerang sayap andalan Madura United, Greg Nwokolo yang di tiga laga Madura usai libur panjang belum pernah bermain. Pemain bernomor punggung 11 itu masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Meski demikian, menjalani laga pekan ke-17 skuat asuhan Gomes de Oliviera itu harus bernapas lega, pasalnya salah satu striker asing mereka Peter Odemwingie dimungkin sudah bisa bermain.

Hal  itu sesuai pernyataan Manager Tim Madura United, Haruna Soemitro beberapa waktu lalu.

Menjalani laga pekan ke-17 Madura United FC membawa modal berharga hasil kemenangan 2-0 atas Perseru Serui di laga pekan ke-16.

Sedang  tim tuan rumah Persela Lamongan baru saja menelan kekalahan 1-0 atas Persib Bandung.

Namun,  Persela Lamongan selalu maksimal saat tampil di kandang, bahkan skuat asuhan Aji Santoso itu belum pernah merasakan kekalahan di laga kandang.

Dari 8 laga kandang yang sudah dilaluinya, lima laga berhasil dimenangkan, sementara tiga laga lain berakhir imbang. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved