Berita Madiun

Berboncengan Dengan Ajudan, Bupati Madiun Jatuh Dari Motor Trail

Bupati Madiun, Muhtarom, mengalami kecelakaan saat mengendarai motor trail bersama ajudannya. Bagaimana kondisinya??

Berboncengan Dengan Ajudan, Bupati Madiun Jatuh Dari Motor Trail
surabaya.tribunnews.com/rahadian bagus
Ajudan dan kepala desa tampak membantu membersihkan debu di baju dan celana Bupati Madiun, Muhtarom. 

SURYA.co.id|MADIUN - Bupati Madiun, Muhtarom, mengalami kecelakaan saat meninjau lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kamis (19/7/2018) siang di Desa Bodak, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Bupati dua periode ini jatuh saat membonceng motor trail yang dikemudikan ajudannya.

Rencananya, Muhtarom bersama rombongan akan melihat proyek pengerjaan jalan rabat beton yang merupakan bagian dari progtam TMMD di Desa Bodak.

Selain itu, bupati yang hobi berkendara menggunakan motor trail ini ingin melihat lokasi wisata baru di Desa Bodak yang diberi nama Selo Gedong yang berada di atas bukit.

Rombongan yang ikut dalam kegiatan tersebut di antaranya, Danpusterad Mabesad Mayjen TNI Hartomo Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, Dandim O803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, Wakapolres Madiun Kompol Rentrix Ryaldy Yusuf.

Baca: Pesawat Tempur F-5 Tiger Jadi Kado Spesial HUT Kabupaten Madiun ke-450

Baca: Muhtarom, Bupati Madiun 2 Periode Coba Peruntungan Jadi Caleg DPR RI

Rombongan terpaksa menggunakan motor trail lantaran kondisi jalan menuju lokasi yang hendak ditinjau masih tanah bebatuan. Selain itu, kondisi jalan juga sangat miring, dan sebagian sedang dibangun, sehingga tidak memungkinkan menggunakan kendaraan roda empat.

Beberapa saat setelah rombongan berangkat, tiba-tiba Bupati Muhtarom dan ajudannya kembali turun ke lokasi awal dengan kondisi baju dan celana penuh dengan debu. Meski demikian, baik bupati dan ajudannya tidak mengalami luka.

Ajudannya tampak membantu membersihkan debu yang menempel di baju dan celana bupati. Bupati Muhatrom akhirnya mengurungkan niatnya untuk naik ke lokasi peninjauan dan memilih beristirahat.

Ditanya penyebab jatuhnya motor, disebabkan kondisi jalan yang terjal dan menanjak. Karena kurang menguasai medan, ajudannya tidak dapat mengemudikan motor dengan seimbang dan akhirnya jatuh.

Saat ditanya kondisinya, Bupati Muhatrom mengatakan kondisinya baik-baik saja. Ia mengaku sudah kerap jatuh dari sepeda motor trail.

"Tidak apa-apa, kalau jatuh seperti tadi sudah sering. Saya kan memang hobi naik motor trail,"katanya sambil tertawa.

Muhtarom yang dalam hitungan hari tidak lagi menjabat sebagai Bupati Madiun ini memang gemar menjelajahi desa di Kabupaten Madiun menggunakan motor trail. Hobinya itu biasanya dia lakukan pada hari libur bersama kapolres dan juga dandim. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help