Berita Arema FC

Sabtu 21 Juli Ngeluruk Kandang Sriwijaya FC , Singo Edan Tanpa Purwaka Yudhi

Arema FC masih belum bisa menurunkan Purwaka Yudhi saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu 21 Juli 2018.

Sabtu 21 Juli Ngeluruk Kandang Sriwijaya FC , Singo Edan Tanpa Purwaka Yudhi
SURYA.co.id/Alfi Syahri Ramadan
Purwaka Yudhi saat menjalani latihan. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC masih belum bisa menurunkan Purwaka Yudhi saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC. Pemain senior tersebut masih harus menjalani pemulihan cedera lutut kirinya. Seperti diketahui Purwaka Yudhi mengalami cedera saat menghadapi Persela Lamongan.

Saat itu, pemain asal Lampung itu harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama. Karena cedera tersebut, Purwaka Yudhi sudah melewatkan dua pertandingan yakni kontra Barito Putera dan PS Tira.

Menurut Fisioterapis Arema FC, David Setiawan, Purwaka Yudhi kemungkinan masih belum bisa bermain dalam waktu dekat. Ia kini masih menjalani pemulihan dan masih terus dipantau kondisinya.

"Kalau berdasarkan hasil MRI, dia harus istirahat selama satu bulan. Tetapi bukan istirahat total. Jadi untuk Purwaka Yudhi tetap berlatih tetapi terpisah," beber David, Rabu (18/7/2018).

Untuk saat ini, mantan pemain Persib Bandung itu saat ini tengah menjalani terapi untuk bisa menyembuhkan cederanya. Sambil menunggu observasi dari tim dokter, untuk sementara Purwaka Yudhi latihan terpisah dibawah pengawasan fisioterapis.

"Untuk latihan di lapangan masih belum. Nanti akan diobservasi lagi oleh tim dokter untuk kapan waktunya bisa kembali berlatih normal di lapangan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved