Berita Arema

Makan Konate Ingin Cetak Gol Sebanyak-banyaknya bersama Arema FC

Kemampuan Makan Konate dalam olah bola diharapkan bisa memberikan warna berbeda dalam permainan Arema FC.

Makan Konate Ingin Cetak Gol Sebanyak-banyaknya bersama Arema FC
surya/hayu yudha prabowo
Makan Konate diperkenalkan kepada Aremania di sela laga Arema FC vs PS Tir, Minggu (15/7/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Rekrutan baru Arema FC, Makan Konate sudah mulai beradaptasi dengan baik. Dalam dua hari terakhir ia sudah mulai dicoba untuk menempati pos lino tengah Arema FC.

Kemampuanya dalam olah bola diharapkan bisa memberikan warna berbeda dalam permainan Arema FC. Apalagi selama ini, tim Singo Edan memang tak punya pengatur serangan mumpuni. Untuk itu, kehadiran Makan Konate diharapkan bisa mengisi kekosongan tersebut dan membuat permainan Arema FC lebih bagus lagi.

Sang pemain juga mengakui terus berusaha membangun komunikasi dengan rekan barunya. Ia mengakui sudah mulai bisa memahami bagaimana gaya main Arema FC.

"Saya pribadi berharap bisa memberikan berkontribusi lebih untuk tim. Insya Allah adaptasi sudah berjalan baik," terangnya Rabu (18/7/2018).

Lebih lanjut, pemain asal Mali itu juga bicara soal gol. Ia mengakui ingin mencetak banyak gol untuk Arema FC. Meskipun dirinya mengakui bahwa hal itu bukan target utamanya di Arema FC.

"Kemarin mungkin di Sriwijaya FC belum dapat rezeki gol. Semoga di Arema FC ada rezeki dan saya bisa cetak banyak gol,' tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help