Persebaya

Hasil Akhir Persebaya Surabaya Vs PSMS Rabu Malam ini di Babak Pertama

Laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/72018), kedua tim saling menjajaki gaya permainan, hingga menit-20 skor 0-0.

Hasil Akhir Persebaya Surabaya Vs PSMS Rabu Malam ini di Babak Pertama
surya/dya ayu
Suasana laga babak pertama Persebaya Surabaya versus PSMS Medan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Babak pertama laga Persebaya versus PSMS Medan berakhir. Skor sementara tim Bajul Ijo unggul 1-0 lewat gol Irfan Jaya menit ke-35. Gol ini memanfaatkan umpra crossing Ruben Sanadi.

Laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/72018), kedua tim saling menjajaki gaya permainan, hingga menit-20 skor masih 0-0.

Hingga lepas menit-20, kedua tim yang sama-sama berstatus tim promosi Liga 2 itu belum menciptakan peluang yang mengancam gawang lawan.

Meski ini merupakan pertemuan ketiga Persebaya dan PSMS Medan, tak lantas menjadikan pertandingan tersebut mudah. Kedua tim sama-sama terlihat sulit menciptakan peluang.

Beberapa kali usaha yang dibuat Persebaya, juga harus patah ditengah jalan meskipun David da Silva dkk telah berupaya keras.

Kerja keras Persebaya akhirnya terbayarkan pada menit-35, setelah Irfan Jaya berhasil mencetak gol hasil umpan matang Ruben Sanadi.

Gol yang membuat skor berubah menjadi 1-0 itu berawal dari umpan lambung Ruben Sanadi yang berada di sisi kiri, sebetulnya umpan tersebut akan dimanfaatkan David da Silva melalui sundulan, namun bola terlalu tinggi dan langsung dimanfaatkan Irfan Jaya menjadi gol.

Hingga babak pertam berakhir skor 1-0 untuk keunggulan tim Bajul Ijo.

Susunan Pemain;

Persebaya  Surabaya:
Kiper : Miswar Saputra
Belakang: Abu Rizal, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi
Tengah : M Hidayat, Oktafianus Fernando, Robertino Pugliara
Depan : Irfan Jaya, David da Silva, Feri Pahabol.

Pemain PSMS Medan :
Kiper : Abdul Rohim
Belakang : Fredyan, Lobo, M Roby, Firza
Tengah : Legimin Raharjo, Abdul Aziz, Suhandi
Depan : Antoni Putro, Yessoh, Erwin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help