Liga 1

Ayam Kinantan Gaet 2 Pemain Baru untuk Tambah Kekuatan saat Persebaya Vs PSMS Medan

Suharto menyatakan tak menutup kemungkinan Marco Kabiay dan Ramadan Saputra akan diturunkan di Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan.

Ayam Kinantan Gaet 2 Pemain Baru untuk Tambah Kekuatan saat Persebaya Vs PSMS Medan
foto grafis/surya.co.id/didit bw
Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak hanya Persebaya Surabaya saja yang mendapat tambahan pemain jelang pertemuan pekan ke-16 Liga 1, Rabu (18/7/2018) malam. PSMS Medan juga baru saja mendatangkan amunisi baru sebagai persiapan Persebaya Vs PSMS Medan.

Adalah Marco Kabiay mantan Persija Jakarta dan Ramadan Saputra yang baru bergabung dengan Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan. Bahkan, keduanya sudah didaftarkan sebagai pemain PSMS Medan sehingga saat Persebaya Vs PSMS Medan bisa dimainkan jika diinginkan sang pelatih.

"Untuk pemain baru akan kami lihat lagi, karena masih baru juga. Faktor adaptasi," kata Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, Rabu (18/7/2018).

Namun, Suharto menyatakan tak menutup kemungkinan para pemain baru ini akan diturunkan mengingat nama keduanya ikut dalam lawatan ke markas Persebaya Surabaya.

"Segala kemungkinan bisa terjadi meskipun kedua pemain itu kondisinya masih sangat baru," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jelang pertemuan lawan PSMS Medan, Persebaya juga sudah mendatangkan dua pemain baru berstatus naturalisasi, yakni OK John dan Raphael Maitimo.

Namun, dari dua pemain ini, hanya OK John yang sudah dapat dimainkan karena Maitimo masih dalam proses administrasi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved