Liga 1

Madura United FC VS  Perseru Serui hingga Menit 80 Belum Ada Tambahan Gol

Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Madura United FC hingga menit 75 laga pada laga kontra Perseru Serui.

Madura United FC VS  Perseru Serui hingga Menit 80 Belum Ada Tambahan Gol
SURYAOnline/sugiharto
Pemain Madura United dan Perseru Serui saling berebut bola pada laga di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan, Selasa malam (17/7/2018). 

SURYA.co.id I MADURA – Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Madura United FC hingga menit 75 laga pada laga kontra Perseru Serui pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa malam (17/7/2018).

Mengawali babak kedua, kembali kedua tim bermain dengan tempo pelan.

Meskipun bermain dengan tempo pelan, tempak Fabiano dan kawan-kawan coba memanfatkan penguasan bola untuk membangujln serangan.

Menit 56, Zah Rahan mengancam gawang Perseru melalui tip akurat ke gawang Perseru memanfaatkan serangan balik.

Namun kembali kiper Perseru, Hendra Mole bisa mengantisipasi tip cantik dari Zah Rahan yang sebelumnya melalukan aksi solo run mengelabui bek Perseru.

Nampaknya, Perseru, skuat asuhan I Putu Gede tidak mau tinggal diam, coba memanfatkan kecepatan sisi sayapnya, Ronaldo Mesido dan Makarius Fredik.

Hasilnya, Perseru mendapatkan peluang menit 57, Yamashita bisa melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, sayang tendangannya hanya mengarah tepat di Satria Tama.

Empat menit berselang Zah Rahan kembali mengancam gawang Perseru menit 61, memanfaatkan umpan tarik Bayu Gatra dari sisi kiri pertahanan Perseru.

Sayang tendangan pemain Liberia itu masih bisa diantisipasi oleh kiper Perseru.

Menambah daya gedor, menit 62, pemain yang mencetak gol untuk Madura, Engelberd Sani ditarik keluar digantikan Nuriddin Davronov.

Perlahan menyusun serangan. Madura mendapat peluang emas di menit 72. Slamet Nurcahyo bisa melepaskan tendangan setelah menerima umpan tarik dari Bayu, hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang perseru.

Hingga menit 80 skor 1-0 untuk Madura tidak berubah.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help