Liga 1

Kick Off Dimulai, Perseru Serui Dihantui  Badai Cedera, Ini Komentar I Putu Gede

Perseru Serui dilanda badai cedera kala melakoni laga tandang ke markas Madura United FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa malam (17/7/2018).

Kick Off Dimulai, Perseru Serui Dihantui  Badai Cedera, Ini Komentar I Putu Gede
foto: grafis/surya.co.id/didit bw
Madura United FC vs Perseru Serui 

SURYA.co.id I MADURA –Perseru Serui dilanda badai cedera kala melakoni laga tandang ke markas Madura United FC, lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa malam (17/7/2018).

I Putu Gede, pelatih Perseru Serui mengungkapkan ada sekitar 7 pemainnya harus absen karena dilanda cedera.

"Banyak pemain bermasalah, ada sekitar 6-7 pemain. Arthur, Indra Permana, termasuk Boman, Jamel, Merius Alom, juga Steven Embiri," terang I Putu Gede, Selasa (17/7/2018).

Namun demikian, I Putu Gede mengaku sudah mengantisipasi absennya sejumlah pemainnya itu untuk mencapai target mencuri poin di Madura.

"kami akan memaksimalkan yang ada, kita akan mencoba bermain maksimal di pertandingan nanti untuk bisa mencuri poin, mengikuti jejak Persebaya dan Bali United," terangnya.

Apalagi menurutnya, persiapan timnya menyambut laga ini sudah dilakukan dengan baik.

"Persiapan dari Perseru sudah cukup bagus, kami juga siap untuk pertandingan besok. Kami akan memaksimalkan 18 pemain yang kita bawa," ungkap I Putu Gede.

Hal sama juga diungkapkan oleh striker Perseru, Silvio Escobar. Ia mengaku timnya sangat siap untuk meredam agresifitas Madura United.

"Persiapan baik untuk melawan Madura, kita datang dari jauh, kita tau bagaimana Madura main di kandang, agresif. Tapi kita persiapkan untuk bertahanan terbaik melawan Madura. Ya kita akan bawa hasil yang terbaik untuk Perseru," pungkasnya.

Hingga pekan ke-15 Liga 1 2018, Perseru berada di posisi 14 dengan koleksi 18 poin, sementara Madura United FC di posisi 9 dengan torehan 22 poin. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved